Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang mencari game baru dengan desain karakter ala anime. Kini ada Aether Gazer yang sudah resmi rilis.

Aether Gazer dikembangkan oleh Yostar Games, perusahaan di balik game wibu ternama. Seperti Azur Lane dan Arknights.

Yostar Games kembali mengusung game wibu yang membawa desain karakter ala anime. Dan pastinya bertabur banyak waifu dalam game baru ini.

Mengusung genre action, Aether Gazer sudah resmi meluncur secara global. Kamu bisa mendapatkan game baru ini resmi di Google Play Store.

Atau kamu bisa melalui LINK INI untuk bisa mengakses dan download game Android Aether Gazer. Atau langsung ke Google Play Store dan cari Aether Gazer.

Di awal peluncurannya pun Aether Gazer ini mendapatkan sambutan positif. Terlihat dari rating Google Play Store yang cukup tinggi.

Tidak sekadar game action dengan banyak waifu, Aether Gazer mengusung cerita yang menarik. Yakni mengambil setting di masa depan.

Aether Gazer. (Yostar Games)

Di mana perang terus-menerus membuat Bumi tidak layak lagi ditinggali. Para manusia pun mengunggah kesadaran mereka ke Gaea.

Yakni sebuah AI yang mengorbit ke Bumi, menjadi tempat hidupnya para manusia. Dan menjadi tempat yang jauh berbeda.

Kesadaran manusia dibagi menjadi sepuluh zona sephirah, masing-masing dengan budaya dan kepercayaan uniknya sendiri, yang semuanya bekerja sama untuk membangun peradaban sempurna yang disebut Idealbild.

Di luar cerita yang cukup menarik, game wibu ini tentu menghadirkan banyak karakter berdesain ala anime yang bisa jadi waifu kamu.

Terlebih game Android ini mengusung grafis dengan kualitas tinggi. Tidak hanya dalam karakternya, namun dalam dunia yang menawan.

Secara gameplay, kita disuguhkan action battle yang cukup intens. Masing-masing karakter juga memiliki kemampuan dan gaya bertarung sendiri.

Kamu bisa membangun party berisikan sejumlah karakter. Mereka juga memiliki skill combo yang menarik antar karakter.

Penasaran dengan game wibu ini? Atau sedang mencari waifu baru? Langsung coba saja game baru Aether Gazer yang resmi rilis.

BACA SELANJUTNYA

Game Balap Motor Asian Drag Champion, Seru Ada Kecepatan