Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Winda Saut atau lebih dikenal dengan sebutan GPX Tokyo adalah brand ambassador tim esport ternama, yakni GPX. Simak profil dan biodata GPX Tokyo terbaru yang dirangkum tim HiTkeno.com untuk kamu.

Gadis manis yang dipanggil GPX Tokyo ini resmi menjadi Brand Ambassador GPX atau Geng Kapak pada Desember 2022. Bersama tim esports tersebut, sosok Winda Saut akan sering kamu temui dalam berbagai konten GPX.

Dengan bergabungnya Anastasya Khosasih, Angeline, Hanatasia Limas, dan Tokyo dalam barisan Brand Ambassador, GPX menjadi organisasi esports yang bisa dipertimbangkan.

Sebelum menjadi brand ambassador tim Esport GPX, Tokyo dikenal sebagai seorang streamer di sebuah aplikasi khusus 18+. Namun kini ia meninggalkan pekerjaan tersebut meski mendapatkan pundi-pundi rupiah yang terbilang fantastis.

Hal itu diungkap Tokyo saat menjadi bintang tamu di sebuah kanal youtube GPX. Tokyo mengungkapkan sudah menghentikan kegiatan menjadi streamer 18+. Meski faktanya dia bisa menghasilkan hingga puluhan juta rupiah dari sana.

GPX Tokyo. (Instagram/ tokyolagii)

Diungkap Tokyo bahwa saat menjadi streamer di aplikasi, dia kerap mendapatkan penawaran aneh dari sejumlah pihak. Terutama dari para pria hidung belang. Namun dia tak menggubrisnya, dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Jumat (24/3/2023).

Selain itu ia juga dikenal sebagai seleb Tiktok cantik dan imut yang belakangan ini menyita perhatian netizen. Tokyo dikenal luas oleh para netizen karena memiliki paras yang cantik. Penasaran siapa sebenarnya GPX Tokyo ini? Berikut biodata GPX Tokyo yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Profil dan Biodata GPX Tokyo

  • Nama lengkap: Winda Saut
  • Nama panggilan: Tokyo
  • Kota kelahiran: Blora, Jawa Tengah
  • Tahun lahir: 1997
  • Kota asal: Palembang
  • Instagram: @tokyolagii
  • TikTok: initokyolagii
  • Pekerjaan: Talent, Live Streamer, Gamer

GPX Tokyo. (Instagram/ tokyolagii)

Diketahui GPX Tokyo menyukai series Netflix Money Heist. Itulah menjadi alasan Brand Ambassador cantik ini memilih nama Tokyo Lagi sebagai nickname. Tokyo sendiri adalah nama tokoh utama di serial Money Heist. Siapa sangka, perempuan berusia 25 tahun ini mengambil peran menjadi tulang punggung keluarga.

Sebagai anak pertama, ia menghidupi ibu dan adiknya di Palembang. Bahkan GPX Tokyo rela tidak melanjutkan pendidikan di bangku kuliah karena dirinya fokus membiayai sekolah adiknya di perguruan tinggi. Dulunya GPX Tokyo pernah rutin melakukan live streaming yang menargetkan penonton laki-laki dewasa.

Dari aktivitas live streaming itu, GPX Tokyo mampu mendapat saweran puluhan juta dalam sehari. Ibu GPX Tokyo awalnya kaget dengan unggahan video di media sosialnya, namun kini mendukung anaknya asalkan tidak melanggar batasan.

Itulah sejumlah informasi yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata GPX Tokyo. Semoga bermanfaat. 

BACA SELANJUTNYA

Profil 6 Brand Ambassador Bigetron Esports, Cantik dan Multitalenta