Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa bilang Roamer hanya diisi oleh Tank atau Support saja. Ada juga hero Mage ampuh jadi Roamer di Mobile Legends.

Kebanyakan hero Mage ditempatkan dalam Mid Lane, karena untuk Roamer dibutuhkan hero Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi.

Menjadi Roamer juga dibutuhkan hero Mobile Legends yang sudah cukup kuat di early game. Mereka yang harus bisa bermain tim fight sejak awal.

Berbeda dengan hero Mage yang kebanyakan hero late game, Roamer banyak dipilih dari hero Tank dan Support.

Meski begitu, ada lho beberapa hero Mage bisa jadi Roamer ampuh untuk push rank Mobile Legends. Tentunya mereka yang kuat di early game.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com beberapa hero Mage ampuh jadi Roamer di Mobile Legends saat ini.

1. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero Mage ini terkenal dengan kemampuan burst damage. Kadita punya skill yang cocok untuk early game makanya bisa jadi Roamer.

Seperti pasif skill yang memberikan heal, kemudian skill 1 Kadita yang punya efek Blink. Sedangkan skill 2 Crowd Control bersifat Area.

Sedangkan ada skill ultimate hero Mobile Legends ini yang menghasilkan Burst Damage sekaligus membantu kabur dari sergapan lawan.

2. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Menjadi hero Mage yang sedang populer, Valentina mulai banyak ditempatkan sebagai Roamer. Terlebih mekanisme khusus yang unik.

Yakni kemampuan Valentina dalam mengcopy skill ultimate lawa, membuat hero Mobile Legends ini punya banyak strategi permainan.

Semakin OP hero Mobile Legends yang dimiliki lawan, semakin kuat juga Valentina. Mau di early game maupun late game, tetap ampuh.

3. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Satu lagi hero Mage ampuh jadi Roamer di Mobile Legends saat ini adalah Valir. Kemampuan utama dari Valir ini memang dalam tim fight.

Valir bisa menjadi pelindung bagi rekan setim, ia mengamankan teman-temannya agar tidak cepat mati. Kemampuan yang dibutuhkan sejak awal game.

Sayangnya hero Mage ini tidak efektif jika harus bentrok langsung. Ia lebih cocok sebagai pendukung tim dengan skill yang bisa mengcounter hero Tank.

Itulah tiga hero Mage ampuh jadi Roamer di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends di atas untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air