Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 23 Mei 2023 | 16:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bane memperoleh Buff dari Moonton pada update terbaru Mobile Legends di bulan ini. Berikut terdapat 6 item build Bane Physical tersakit ala RRQ R7 yang menghasilkan damage pedih.

Sebagai informasi, Bane biasanya digunakan dengan build Magic. Meski begitu, update terbaru memungkinkan Bane bertambah sakit menggunakan item build Physical Attack.

Pada update Patch Note 1.7.82, Moonton meningkatkan damage dari Bane sehingga Fighter ini diharapkan dapat memecahkan formasi lawan.

Update memungkinkan Bane memperoleh keuntungan pada build semi-Tank. Developer memberikan Buff cukup signifikan pada pasif dan penyesuaian untuk skill satu dan duanya.

Damage pasif: 135-170 persen Physical Attack kini menjadi 100 persen Total Physical Attack + 5-8 persen Max HP target (berskala dengan level, memberikan hingga 500 damage ke creep).

Item Build Physical ala RRQ R7

Salah satu EXP Laner terkuat di Indonesia, R7, membagikan tips dan item build Bane Physical melalui channel YouTube "R7 Tatsumaki".

R7 memilih spell Flicker dan mem-build sepatu Tough Boots serta Hunter Strike di early-game.

Dalam game, R7 menempatkan Bane sebagai Offlaner dan menempati EXP Lane. R7 mampu membuktikan bahwa build Bane Physical dapat merepotkan lawan.

Build Bane Physical ala RRQ R7. (YouTube/ R7 Tatsumaki)

Ia menjadi MVP dan mencetak KDA 8/5/7. Item build Bane Physical ala R7 termasuk Tough Boots, Hunter Strike, Endless Battle, Blade of Despair, Malefic Roar.

Item keenam belum jadi di mana R7 sudah membeli Legion Sword. Itu kemungkinan mengarah ke Berseker's Fury atau Sea Halberd.

Berikut penjelasan mengenai item build Bane Physical tersakit ala RRQ R7:

1. Tough Boots

Sepatu ini menawarkan tambahan 40 Movement Speed dan 22 Magic Defense. Item juga dapat mengurangi durasi efek CC dan slow sebesar 30 persen.

2. Hunter Strike

Hunter Strike memberikan tambahan 80 persen Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction, dan 15 persen Physical PEN.

Terdapat pasif unik Retribution. Memberikan Damage kepada Creep atau hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50 persen Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik).

3. Endless Battle

Endless Battle menawarkan atribut yang cukup lengkap seperti tambahan 65 poin Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10 persen CD Reduction, 5 persen Movement Speed, dan 10 persen Physical Attack.

Item ini membuat hero mampu mengeluarkan True Damage sekaligus mempersingkat tempo untuk menghasilkan ultimate.

4. Blade of Despair (BOD)

BOD membuat Bane menghasilkan Physical Attack tertinggi. Blade of Despair memberikan tambahan 160 Physical Attack dan 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif unik bernama Despair. Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebelum memberikan Damage).

5. Malefic Roar

Item ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60 poin. Malefic Roar juga menawarkan tambahan 35 persen Physical Penetration yang sangat berguna untuk menghancurkan Fighter dan Tank.

Item mempunyai pasif unik Armor Buster. Saat menyerang lawan, hero memperoleh 0.05 persen Physical PEN tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 200 persen.

6. Berseker's Fury

Berseker's Fury membuat efek critical milik hero bertambah sakit.

Item menawarkan tambahan 65 Physical Attack dan 25 persen Critical Chance. Hero juga memperoleh atribut unik berupa tambahan 40 persen Critical Damage.

Terdapat pasif unik bernama Doom. Serangan Critical Damage memberikan 5 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik.

Sebagai catatan, R7 mengungkap bahwa Bane Physical sebenarnya lebih cocok untuk Hyper.

Mode Bane Offlaner dengan build ini membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan item inti. R7 merekomendasikan Bane Magic saja jika berada di EXP Lane karena damage akan lebih mengagetkan.

Itulah tadi 6 item build Bane Physical tersakit ala RRQ R7, tertarik mempraktikkannya?

BACA SELANJUTNYA

5 Item Build X Borg Tersakit 2023 ala R7, Hero META Langsung Tumbang di MLBB