Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Mei 2023 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bintang sepak bola Erling Haaland ternyata main game juga. Ia mengungkap main Minecraft melalui Instagram Stories belum lama ini.

Sebelumnya menurut Dailymail, Erling Haaland sempat malu-malu tidak mau mengungkap game favorit yang dimainkannya.

Bahkan bintang sepak bola Manchester City ini tidak mau mengungkap game kesukaannya karena 'terlalu memalukan' menurutnya.

"Saya tidur malam ini dan kemudian memikirkan tiga poin melawan Leeds . Saya akan pulang sekarang dan bermain beberapa video game dan kemudian tidur," kata Erling Haaland usai pertandingan Liga Premier.

Saat ditanya game apa yang digemarinya, pemain sepak bola asal Norwegia ini enggan mengungkapkan karena 'terlalu memalukan' seperti dimuat Dailymail.

Namun paling baru, akhirnya Erling Haaland tidak malu-malu lagi mengungkap kalau dirinya main Minecraft dengan hashtag #Squad.

Yakni dalam postingan Instagram Stories pada Jumat (19/05/2023) ia mempostingkan dirinya sedang main Minecraft.

Erling Haaland main Minecraft. (Twitter/ City_Xtra)

Game Minecraft

Siapa sih yang tidak mengenal game Minecraft? Minecraft merupakan sebuah permainan Sandbox yang dibuat oleh pengembang asal Swedia tentang menyusun, menghancurkan dan menempatkan blok yang bisa meningkatkan kreativitas dan kemampuan imajinasi kamu.

Dalam game Minecraft ini kamu diberikan kebebasan untuk membangun atau menciptakan apapun seperti rumah, istana, gedung, apartemen, dan sebagainya.

Kedengarannya cukup menarik bukan? Itu sebabnya tidak heran apabila Minecraft masuk ke jajaran game paling populer yang banyak disukai oleh banyak orang.

Buktinya sampai bintang sepak bola dari Manchester City seperti Erling Haaland juga suka main Minecraft.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Final UCL, Oppo Gandeng Ricardo Kaka untuk Jadi Brand Ambassador