Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 24 Mei 2023 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dyrroth merupakan salah satu hero fighter di game Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang cukup berbahaya, apalagi jika sedang 1 lawan 1 dengan lawannya. 

Dyrroth memiliki skill solo yang sangat buruk. Bahkan, beberapa hero Fighter di game Mobile Legends bisa di-counter oleh Dyrroth.

Di balik kemampuannya, tak sedikit gamer yang meragukan kemampuan Dyrroth untuk ikut dalam teamfight karena dianggap lemah. 

Namun, pendapat tersebut tak sepenuhnya benar. Kamu hanya diwajibkan untuk mengetahui tips Join War saat menggunakan Dyrroth berikut ini agar bisa membuktikan jika Dyrroth adalah hero yang powerful.

Tips menggunakan Dyrroth secara umum

Hero Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Tips yang harus kamu ketahui adalah jangan pernah masuk begitu saja saat team war sedang berlangsung.

Pasalnya, Dyrroth merupakan hero yang ketika memasuki war akan kesulitan saat keluar dari War. Skill 2 Dyrroth yang merupakan mobilitas utama memiliki jarak yang begitu dekat. 

Sehingga ketika memasuki War, sulit untuk keluar atau bahkan dibunuh dengan mudah oleh lawan.

Jadi yang harus kamu lakukan adalah sembunyi dulu dan perhatikan kondisi team fight. Saat semua cc skill dari lawan sudah dihilangkan, maka itulah saat yang tepat bagi Dyrroth untuk masuk war.

Jika melakukan hal tersebut, musuh akan mati seketika karena skill 1 dan 2 dari Dyrroth memiliki damage yang besar dan sulit untuk dihindari.

Tips menggunakan Dyrroth jika kamu bermain sebagai EXP Laner

Jika kamu bermain sebagai EXP laner, Flicker adalah battle spell yang paling ideal. Ini dapat membantu kamu mengejar lawan atau melarikan diri dari bahaya. 

Kamu juga bisa memasangkannya dengan Abysm Strike untuk memperluas jangkauannya atau mengubah arah sasarannya.

Jika kamu menghadapi hero musuh yang menyukai pertarungan langsung, seperti Freya dan Thamuz, pilihlah Vengeance. Ini bisa memberi kamu keunggulan yang kamu butuhkan untuk memenangkan jalur.

Sementara itu, jika kamu bermain sebagai jungler, Retribution adalah pilihan yang jelas, karena memungkinkan kamu untuk membersihkan creep dengan cepat, dan membantumu mengamankan Turtle atau Lord.

Rekomendasi combo skill Dyrroth

Di early game, tutup celah lawan menggunakan Spectre Step, lalu pukul mereka dengan Burst Strike dan basic attack. 

Pastikan untuk memiliki setidaknya satu bilah Rage sebelum melakukan serangan untuk memanfaatkan versi Spectre Step yang disempurnakan.

Saat Abysm Strike tersedia, gunakan setelah mengenai target dengan Spectre Step dan Burst Strike. 

Habisi mereka dengan serangan dasar jika mereka berhasil selamat dari serangan pamungkas.

Ingat, kamu bisa menggunakan Flicker untuk memperluas jangkauan atau mengubah arah target Abysm Strike jika targetmu mencoba kabur.

Untuk melakukan ini, picu Abysm Strike terlebih dahulu, lalu segera lemparkan Flicker ke arah yang kamu tuju.

Kamu juga bisa memulai serangan dengan Abysm Strike, lalu menjatuhkan target menggunakan Spectre Step, Burst Strike, dan basic attack. 

Itulah penjelasan tentang combo skill Dyrroth di Mobile Legends yang mungkin sedang kamu cari.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend