Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon baru-baru ini membagikan tips memainkan hero anyar Novaria. Jadi hero scaling OP di Mobile Legends, Novaria milik Lemon membawa tiga item penting yaitu Arcane Boots, Clock of Destiny hingga Lightning Truncheon.

Hero mage satu ini dikenal memiliki deretan skill yang membuatnya nyaris mirip dengan Xavier. Tipe hero seperti ini bisa menyerang lawan dari jarak yang jauh karena unggul secara high ground.

Ketika memainkan Novaria, Lemon mengaktifkan skill dua miliknya yang disusul ultimate untuk menghasilkan damage yang perih ke arah lawan.

Di early game, Lemon memilih menjadikan Novaria sebagai hero scalling. Dirinya lalu membekali hero ini dengan sejumlah item untuk bisa menghasilkan damage yang cukup untuk membuat lawan kewalahan sejak awal permainan.

Tiga item utama yang dipakai oleh Lemon untuk Novaria adalah Arcane Boots, Clock of Destiny dan Lightning Truncheon yang biasanya digunakan untuk membuat hero Mobile Legends bisa melakukan aksi scalling.

Arcane Boots untuk Novaria memberinya magical penetration sebesar 15 point. Item satu ini memang sangat cocok digunakan oleh hero mage di early game untuk menangani hero berdarah tebal lainnya.

Selanjutnya, Clock of Destiny juga cocok untuk hero mage yang memang membutuhkan stack untuk meningkatkan damage. Semakin banyak stack yang terkumpul, maka damage dari item ini juga akan semakin mengerikan.

Item berikutnya adalah Lightning Truncheon yang biasanya memang digunakan oleh hero mage untuk meningkatkan burst damage serta membantu hero tersebut terkait kebutuhan mana.

Selain tiga item penting untuk Novaria ini, Lemon juga membawa item lainnya seperti Enchanted Talisman, Holy Crystal dan Exotic Veil.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial