Selasa, 14 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 16:10 WIB

Hitekno.com - Di update terbaru beberapa waktu yang lalu, dua item seperti Calamity Reaper dan Shadow Twinblades mendadak hilang. Kedua item ini lalu digantikan dengan item Starlium Scythe yang digadang-gadang tidak kalah OP.

Setelah menghilangkan dua item seperti Calamity Reaper dan Shadow Twinblades, Moonton lalu menghadirkan item Starlium Scythe di Mobile Legends.

Item ini memberikan tambahan 70 magic power dengan tambahan 10 persen pengurangan cooldown. Selain itu, item ini juga memiliki tipe 8 persen hybrid lifesteal dengan tambahan 8 mana regen.

Pasif unik dari item Starlium Scythe ini membuat hero yang menggunakannya akan mendapat 100 persen magic power selama 3 detik dari basic attack yang dipakai.

Item ini juga menambahkan true damage dengan 10 persen movement speed dan cooldown 1,5 detik.

Item Mobile Legends - Calamity Reaper dan Shadow Twinblades. (fandom)

Atribut yang ada di Starlium Scythe memang membuatnya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan item Calamity Reaper yang kini telah dihilangkan dari Mobile Legends.

Keuntungan besar menggunakan item Starlium Scythe di game tersebut adalah kemampuan hybrid lifesteal yang kemungkinan akan membuat hero yang menggunakannya semakin mengerikan.

Memiliki sejumlah kemampuan yang tidak kalah dari Calamity Reaper dan Shadow Twinblades, itu tadi kelebihan Starlium Scythe yang membuatnya semakin OP.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman