Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 Mei 2023 | 17:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menuai berbagai tanya dengan hasil yang tidak maksimal, akhirnya Zeys membeberkan alasan dirinya lebih memilih memainkan Dreams di SEA Games 2023 daripada Kiboy sebagai roamer.

Hal ini diungkap oleh Zeys ketika hadir secara eksklusif di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Di video ini, Zeys mengungkap alasan timnas Mobile Legends meraih hasil yang buruk di SEA Games 2023.

Menurut Zeys, pilihan roster yang bermain di SEA Games 2023 adalah keputusan antara 3 coach di gelaran tersebut yaitu dirinya, Adi serta TaxStump.

Pilihan Albert sebagai jungler, Sanz sebagai midlaner, Dreams sebagai roamer, Saykots sebagai EXP laner dan Branz sebagai gold laner adalah keputusan bersama dan sudah 100 persen disetujui.

"Ada 3 coach gue, Adi sama TaxStump, bahas terus mau main siapa dan ini benar-benar 100 persen semua setuju," ungkap Zeys.

Zeys menyebut bahwa hal yang sama dilakukan ketika ketiganya memilih Dreams sebagai roamer tim. Hal ini berdasarkan hasil scrim yang lebih bagus jika dibandingkan dengan dua roamer lainnya seperti Vyn dan Kiboy.

Alhasil Dreams menjadi roamer utama untuk tim di dua match pertama Indonesia melawan Kamboja dan Myanmar. Sayangnya, di dua match tersebut Indonesia mengalami kekalahan beruntun.

"Tiga-tiganya pilih Dreams, karena memang dilihat dari hasil scrim lebih bagus," ungkapnya.

Di sisi lain, Kiboy justru baru dimainkan ketika Indonesia melawan Singapura. Permainan agresif dari Kiboy membawa timnas meraih kemenangan pertamanya. Sedangkan Vyn justru menjadi satu-satunya player yang tidak bermain di SEA Games 2023.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series