Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 07:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ disebut-sebut bakal melakukan perubahan besar usai sang roamer, Vyn secara resmi hengkang dari tim. Rumor terbaru menyebut bahwa RRQ bakal membawa player asal Myanmar untuk menjadi roamer tim di MPL Season 12.

Player Myanmar yang dipercaya akan debut di pro scene Mobile Legends Indonesia ini tidak lain adalah Naomi yang merupakan mantan pentolan Falcon Esports.

Kabar mengenai Naomi yang bergabung dengan RRQ ini beredar sejalan dengan pembubaran tim asal Myanmar yang menjadi perwakilan di SEA Games 2023 lalu ini.

Untuk role roamer, Naomi termasuk player mengerikan yang memiliki gameplay agresif bersama dengan Falcon Esports. Usai tim tersebut bubar, tidak heran jika Naomi menjadi incaran banyak tim.

Setelah Falcon Esports secara resmi bubar, sejumlah player tim tersebut sempat mengungkap keinginan untuk bisa bergabung dengan tim lain di luar region-nya.

Naomi Falcon Esports. (Liquipedia)

Hal ini yang kemudian memicu dugaan Naomi bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia semakin besar. Apalagi RRQ baru saja kehilangan player penting dalam tim yaitu Vyn.

Meskipun sempat kalah di beberapa turnamen Internasional, Naomi dan Falcon Esports termasuk sangat gemilang di Myanmar. Dirinya dan tim bahkan berkali-kali pernah memenangkan turnamen Mobile Legends di negara tersebut.

Naomi termasuk player roamer dengan hero pool yang unik serta permainan agresif yang memang cukup merepotkan untuk tim lawan.

Sayangnya, hingga saat ini, baik RRQ maupun Naomi masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor dirinya bermain untuk tim sang raja di MPL Season 12.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman