Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minotaur menjdi salah satu hero Mobile Legends yang mendapat buff di patch terbaru. Menghasilkan damage gak masuk akal dan mengerikan, berikut build item Minotaur versi Rekt yang bisa kamu coba mainkan.

Baru saja mendapat buff, Minotaur digadang-gadang menjadi hero populer dan langganan pick di turnamen maupun ranked. Sejumlah keuntungan hadir di Minotaur versi revamp ini.

Keuntungan menggunakan Minotaur di update anyar ini ada pada mode rage yang tidak lagi perlu menunggu dalam waktu yang lama. Skill pasif dari hero tank ini juga semakin mengerikan.

Efek pasif dari Minotaur kini bisa langsung muncul ketika ia mengaktifkan skill ultimate. Selain itu, efek crowd control dari hero ini juga bakal lebih menyebalkan.

Baru-baru ini, dalam salah satu konten terbaru di channel YouTube miliknya, Rekt membagikan build item Minotaur yang bisa menghasilkan damage gak masuk akal ketika digunakan.

1. Tough Boots

Item Tough Boots. (HiTekno.com)

Item pertama yang Rekt gunakan untuk Minotaur adalah Tough Boots untuk menambah movement speed. Item ini memberikan efek pasif dengan movement speed +40 dan magic defense +22. Item ini juga sangat cocok digunakan untuk mengurangi crowd control sebanyak 30 persen.

2. Antique Cuirass

Build Item Franco Mobile Legends Tersakit ala RRQ Vyn. Item Antique Cuirass. (HiTekno)

Selanjutnya, build item Minotaur adalah Antique Cuirass. Item ini membuat hero tersebut kebal terhadap physical damage. Item ini juga meningkatkan HP sebanyak +920 dan physical defense +54 dan regenerasi HP sebanyak +4.

3. Athena's Shield

Athena's Shield. (HiTekno.com)

Item Athena's Shield pada Minotaur membuat magic resistance hero ini menjadi semakin meningkat. Sama seperti Antique Cuirass, item ini juga mampu membuat Minotaur tahan serangan magic damage dari hero lawan.

4. Guardian Helmet

Item Guardian Helmet. (HiTekno)

Pada Minotaur, item khusus tank ini memberikankan tambahan HP yang meningkat sebanyak +1550 HP dan +20 HP regen. Dengan item ini, Minotaur akan semakin tebal ketika dihadapi.

5. Immortality

Item Immortality. (HiTekno.com)

Sebagai pertahanan di late game untuk Minotaur, Rekt menggunakan item Immortality. Item ini membuat hero tank memiliki durability tinggi serta mampu membangkitkannya dari kematian ketika ditumbangkan musuh.

Itu tadi build item Minotaur versi Rekt yang bisa kamu coba ketika memainkan hero yang baru saja mendapat buff ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman