Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 08:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja rilis, Novaria digadang-gadang sebagai hero mage yang bakal mengerikan di role midlane. Instant kill, hero mage ini bisa menjadi mimpi buruk sekaligus counter Novaria yang mengerikan.

Hero high ground satu ini, bisa menyerang dari jarak jauh sekaligus melakukan open map dengan memanfaatkan skill ultimate miliknya yaitu Astral Echo. Skill dua Novaria yaitu Astral Recall diketahui memiliki magic damage tinggi.

Tidak hanya membawa damage yang mengerikan, Novaria juga bisa memberikan efek slow ketika dirinya menggunakan deretan skill miliknya.

Menangani dominasi hero tersebut, kamu bisa menggunakan beberapa hero yang menjadi counter Novaria. Salah satunya adalah Eudora yang bisa melakukan instant kill kepada hero mage tersebut.

Seluruh skill Eudora memang tidak menghasilkan damage yang tinggi. Namun, jika menggunakan combo skill, maka damage yang ditimbulkan dipastikan akan semakin pedih.

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Untuk menggunakan hero mage seperti Eudora untuk counter Novaria, player perlu memahami timing dan positioning agar hero tersebut tidak kena tangkapan hero lawan.

Dengan memanfaatkan skill ultimate Eudora yaitu Thunder's Wrath, hero mage ini bisa menjadi mimpi buruk untuk Novaria di midlane.

Skill ultimate ini membuat Eudora bisa memberikan lebih dari 480 dengan tambahan +180 persen total magic damage ke arah lawan. Lawan yang terkena skill ultimate Eudora ini memberi efek serangan 440 dengan tambahan +150 persen total magic damage.

Karena skillnya tersebut, Eudora bisa melakukan instant kill untuk menjadi counter Novaria. Jika bertemu hero ini, jangan lupa untuk menggunakan mage OP untuk menanganai damage Novaria.

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Kuat dan Menakutkan, Hero Mage Ini Langganan Masuk Daftar Banned