Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak memiliki cukup banyak skin maupun kelebihan layaknya hero lainnya, Phoveus termasuk hero Mobile Legends yang kerap disebut sebagai anak tiri Moonton di game tersebut.

Alasan Phoveus disebut sebagai hero Mobile Legends yang jadi anak tiri Moonton karena hero tersebut kerap terabaikan. Jika sejumlah hero lainnya sering kali mendapat skin baru, hal berbeda justru dialami oleh Phoveus.

Sudah rilis sejak tahun 2021 lalu, Phoveus termasuk hero fighter yang tidak memiliki skin sama sekali. Player hero fighter ini yang sudah ada sejak perilisannya pertama kali.

Phoveus padahal dikenal sebagai hero fighter murni yang memiliki keunggulan skill Chase and Control yang membuatnya cukup mengerikan ketika digunakan sebagai EXP lane.

Kemampuannya ini membuat Phoveus sangat cocok digunakan sebagai hero mandiri untuk menerima damage sekaligus menyerang high ground tim lawan ketika terlibat dalam war besar.

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Secara skill, Phoveus termasuk hero dengan damage pedih serta durability yang mumpuni. Melihat datanya di laman resmi Mobile Legends, Phoveus sudah meraih total 50,5 persen winrate di game tersebut.

Sayangnya, kemampuan OP dari Phoveus ini membuatnya justru kalah bersaing dengan hero lainnya. Hero tersebut bahkan kerap disebut anak tiri Moonton karena jarang mendapat buff maupun skin baru dari developer game ini.

Melihat kemampuannya ini, tertarik untuk memakai EXP lane OP seperti Phoveus yang adalah hero Mobile Legends yang jadi anak tiri Moonton.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman