Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jefri Nichol baru-baru ini mencoba bermain Valorant untuk pertama kali. Asyik bermain, aktor tampan ini justru dibuat ngamuk ketika dikerjain oleh viewers-nya.

Dalam penggalan video yang diunggah, Jefri Nichol membaca komentar seorang viewers yang memintanya untuk mengarahkan pistol ke arah dirinya sendiri.

Hal ini hampir saja dilakukan oleh Jefri Nichol. Dirinya mengira bahwa kode tersebut adalah untuk membuka nuklir yang dibawa oleh player.

""Pencet 'X' arahin ke diri lo Jef," itu buat apa bang? Nuklir ya?" ungkap Jefri Nichol bertanya kepada rekannya yang bermain Valorant.

Menurut rekannya ini, kode tersebut adalah untuk membuka skill ultimate. Kode ini tidak boleh diarahkan ke diri sendiri karena akan membuat player otomatis melakukan aksi bunuh diri.

Agen Valorant. (HiTekno.com)

"Ngebuka skill, ultimate, jangan ke arah diri lu, lu bunuh diri ntar" ujar pria tersebut.

Mengetahui hal ini, Jefri Nichol lalu menyampaikan kekesalannya. Dirinya lalu mengumpat kepada viewers yang dibuat ngakak dengan kepolosan Jefri Nichol ketika perdana bermain Valorant ini.

"Oh di komen pada nyuruh ke diri gue sendiri, an**** lu semua" ucap Jefri Nichol kesal.

Melanjutkan permainan, Jefri Nichol sempat terkena serangan bom dari lawan. Walaupun begitu dirinya masih bisa bertahan. Sayangnya, Jefri Nichol yang mengira sudah tumbang justru pasrah sambil tetap berdiri di tempat.

Momen pertama kali Jefri Nichol bermain Valorant ini membuat penggemar gemas melihatnya. Pasalnya, pengetahuan game aktor tampan ini rupanya masih kurang sehingga mudah dibohongi oleh viewers-nya.

BACA SELANJUTNYA

Ditantang Selebgram Cellos untuk Adu Tinju, Jefri Nichol Malah Ingin Street Fight