Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 Mei 2023 | 15:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai hero damage dealer, marksman memang sangat merepotkan dalam team fight. Menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Yu Zhong yang bisa menjadi counter marksman.

Marksman dikenal sebagai hero dengan serangan yang dilakukan dari jarak jauh. Positioning menjadi hal penting untuk hero tersebut ketika diserang maupun menyerang.

Dalam team fight, hero marksman biasanya berada di baris belakang ketika war terjadi. Hal ini membuat tipe hero tersebut menjadi sulit untuk diraih oleh tim lawan.

Untuk menangani hero marksman ini, kamu bisa menggunakan hero fighter dengan jangkauan skill yang jauh macam Yu Zhong. Deretan skill hero ini bisa dimanfaatkan untuk membuat marksman kewalahan.

Cara untuk counter marksman dengan menggunakan hero fighter seperti Yu Zhong adalah dengan menggunakan skill ultimate miliknya yaitu Black Dragon From.

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Dengan skill ultimate tersebut, Yu Zhong bisa berubah menjadi seekor naga. Ketika berada dalam mode naga, hero fighter ini akan melompat ke area belakang dan langsung mengincar marksman yang berada di area belakang.

Kalau sudah begini, jika hero marksman tidak memiliki escape skill, maka ia akan sulit kabur dari serangan Yu Zhong dalam mode Black Dragon Form.

Skill OP lainnya yang dimiliki oleh Yu Zhong adalah karena kemampuannya untuk menyerap HP lawan. Karena itu, hero fighter tersebut sangat cocok berada di EXP lane.

Sedang menjadi favorit para player Mobile Legends, jangan lupa untuk memaka hero fighter macam Yu Zhong untuk menjadi counter makrsman.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Cepat Kaya Raya