Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 25 Mei 2023 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang perkembangannya, franchise Assassin’s Creed terus mendorong batasan industri permainan dan memikat pemain dengan karakter yang menarik, alur cerita rumit, dan lanskap sejarah yang menakjubkan. Sekarang, Ubisoft mencapai tonggak sejarah lain dengan mengumumkan Assassin’s Creed Mirage.

Dilansir dari Gizmochinagame ini dijadwalkan akan dirilis pada 12 Oktober 2023, dan pre-order sekarang sudah tersedia. Merayakan ulang tahun ke-15 franchise ini, tim Assassin’s Creed membawa pemain kembali ke akarnya dengan Mirage, menyuguhkan pengalaman nostalgia yang penuh dengan gameplay yang menarik, visual yang memukau, dan alur cerita yang mendalam di era keemasan Baghdad.

Trailer gameplay yang baru saja diungkapkan memperkenalkan kita pada Basim, seorang Pembunuh yang sangat terampil, yang memulai petualangan baru di era sejarah ini.

Sebagai Basim, pemain akan memiliki kesempatan untuk menggunakan berbagai fitur dan alat menarik, termasuk Assassin’s Focus baru, yang memungkinkan pembunuhan target ganda secara cepat berturut-turut.

Assassin's Creed Mirage. (Youtube)

Perlengkapan Klasik Pembunuh seperti pisau lempar dan bom asap kembali, sementara penambahan Pole Vault memberikan dinamika segar pada elemen parkour dalam gameplay.

Trailer gameplay ini menampilkan pendekatan modern terhadap fitur dan elemen gameplay yang dikagumi yang telah mendefinisikan franchise Assassin’s Creed selama lebih dari 15 tahun.

Mekanik yang akrab seperti corner swing, object vaulting, dan "elevators" ikonik untuk naik cepat kembali, membangkitkan rasa nostalgia bagi para penggemar setia.

Untuk memperkaya pengalaman secara keseluruhan, musik dalam trailer dikomposisikan oleh Brendan Angelides, menciptakan suasana khas dalam Assassin’s Creed Mirage.

Ubisoft akan tetap berpegang pada janjinya untuk merilis sembilan game Assassin’s Creed lainnya.

Bagi para penggemar yang tidak sabar, pre-order sekarang sudah tersedia, dengan bonus quest menarik berjudul "The Forty Thieves."

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya