Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Mei 2023 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Tank terbaik di Mobile Legends saat ini? Sosok hero Mobile Legends yang tidak hanya susah mati karena darah dan pertahanan tebal.

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, hero Tank tidak banyak yang diuntungkan. Namun bukan berarti hero Mobile Legends role ini lemah.

Role Tank tetaplah penting, bahkan dalam META Mobile Legends terbaru banyak dimanfaatkan dalam berbagai lane. Roamer hingga Jungler bisa pakai hero Tank.

Namun jangan salah dalam memilih hero Tank, pastikan pick yang optimal dalam push rank saat ini. Tentunya hero Mobile Legends yang sedang OP.

Siapa hero Tank terbaik di Mobile Legends yang optimal dalam permainan? Pastinya berisi hero OP di antara tank lainnya.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada lima hero Tank terbaik di Mobile Legends yang sudah untuk dimatikan dan cocok untuk push rank.

1. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero Tank merangkap Support ini selalu bisa diandalkan. Franco terbukti tidak hanya punya darah dan pertahanan tebal saja.

Franco juga jadi hero OP yang jago menculik. Trik dalam membubarkan formasi lawan. Juga kemampuan dalam memberikan efek stun ke lawan.

2. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Tidak diragukan lagi, hero Tank ini memang ditakuti banyak lawan. Terbukti Gloo sering kena banned dalam sesi pick hero Mobile LEgends.

Kemampuan skill ultimate Gloo yang menempel ke lawan. Saat itu pula Gloo bisa membawa hero Mobile Legends lawan ke arah turret.

3. Johnson

Johnson Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends ini tidak hanya menjadi Tank handal, Johnson juga memiliki kemampuan dalam support dan Crowd Control.

Johnson juga menjadi hero OP untuk digunakan sebagai Roamer. Karena mobilitas tinggi yang dimilikinya, juga bisa angkut rekan.

4. Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. (Moonton)

Lagi-lagi hero Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control. Belerick menjadi hero OP yang punya regen HP dengan baik, membuatnya punya durability tinggi.

Menariknya lagi, Belerick termasuk hero Tank yang punya tingkat kesulitan rendah. Namun punya crowd control yang begitu kuat.

5. Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas. (Moonton)

Tidak dipungkiri kalau hero Tank merangkap Atlas ini sedang naik daun. Bagaimana Atlas juga menjadi Tank dengan kemampuan Crowd Control tinggi.

Kelebihan utama dari Atlas adalah dalam menculik lawan. Hero Tank terbaik di Mobile Legends ini bisa menculik lima lawan sekaligus.

Itulah daftar lima hero Tank terbaik di Mobile Legends. Termasuk hero OP saat ini berdasarkan META Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal