Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank berdarah tebal menjadi mimpi buruk untuk siapa saja yang bertemu di lane yang sama. Menangani tipe hero ini dengan baik, sangat disarankan agar kamu menggunakan item penambah attack speed seperti Sea Halberd untuk jadi counter utamanya.

Pada umumnya, hero tank dikenal sangat tidak mudah untuk ditumbangkan karena memiliki darah tebal yang mengerikan sekaligus menyebalkan.

Tipe hero seperti ini akan sangat handal menerima semua damage yang diberikan dan kemudian mengirimkannya kembali ke hero lawan yang menantangnya. Kalau sudah begini, siapapun lawannya akan sangat kerepotan.

Untuk beberapa hero tank dengan durabilitas tinggi, akan sangat senang ketika menerima damage dari hero lawan. Pasalnya, damage ini akan membuatnya semakin kuat dan susah untuk ditumbangkan.

Agar bisa menjadi counter hero tank berdarah tebal, kamu perlu menggunakan item penambah attack speed seperti Sea Halberd. Item ini sangat disarankan untuk digunakan oleh para marksman.

Item Mobile Legends Sea Halberd. (HiTekno.com)

Item Sea Halberd biasanya dapat mengurangi HP sebanyak 50 persen dari 3 detik serangan yang diberikan. Pengurangan ini membuat damage dari physical attack hero tank menjadi kurang berguna.

Efek pasif dari item Sea Halberd memungkinkan hero mendapat total 8 persen damage dari lawan untuk ia gunakan menghasilkan HP yang jauh lebih tinggi.

Tidak hanya cocok untuk counter hero tank berdarah tebal, item Sea Halberd juga diciptakan khusus untuk menangani hero dengan regenerasi HP dan lifesteal tinggi.

BACA SELANJUTNYA

6 Item Build Martis Hyper ala Top Global MLBB, Lengkap dengan Emblem Terbaru