Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Teka-teki mengenai roamer baru RRQ untuk MPL Season 12 masih menjadi misteri. Baru-baru ini, mantan roamer tim sang raja, Liam memberi bocoran mengenai siapa sosok yang akan menggantikan posisi Vyn.

Liam mengungkap hal ini dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dirinya lalu menjawab rasa penasaran penggemar terkait sosok pengganti Vyn sebagai roamer RRQ.

Menurut Liam, roamer baru RRQ ini memiliki gameplay yang mirip dengan Vyn sebagai shoutcaller hingga melakukan inisiasi ketika team fight akan terjadi.

Bocoran lainnya dari Liam adalah bahwa roamer anyar RRQ ini cukup legendaris dan sudah bermain sejak MPL Season 3 atau MPL Season 4 lalu.

Terkait dugaan bergabungnya LeoMurphy dengan RRQ sebagai pengganti Vyn, Liam tidak memberikan konfirmasi apapun. Dirinya justru menggoda penggemar terkait nama pengganti sang kapten tersebut.

Pro Player Mobile Legends, Vyn gabung ke Bigetron. (Instagram/ rrq_vyn)

"LeoMurphy guys? Apakah kalian sudah yakin? Apakah kalian sudah yakin dengan nama itu? Apakah kalian sudah mengunci nama itu?" ucap Liam.

Sebelumnya, nama roamer Alter Ego ini disebut-sebut bakal menjadi pengganti Vyn di RRQ untuk MPL Season 12 mendatang. Selain LeoMurphy, sejumlah nama lainnya turut disebut bakal mengganti posisi Vyn di RRQ.

Di sisi lain, RRQ masih belum banyak bicara terkait player baru pengganti Vyn untuk role roamer di turnamen mendatang nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?