Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 26 Mei 2023 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Valorant memiliki pendekatan yang sangat unik untuk memperkenalkan kosmetik senjata baru. Riot Games telah mendapatkan beberapa pengembang terbaik untuk menggabungkan desain dan estetika. Beberapa skin senjata memiliki harga yang cukup mahal tetapi juga menampilkan tingkat keahlian yang luar biasa.

Skin Valorant bervariasi dalam tampilan, gaya, efek, dan tentu saja, harga. Saat ini, ada 404 skin senjata yang tersedia untuk dibeli dengan Valorant Points (VP). Ini dibagi menjadi lima tingkatan. Namun, beberapa di antaranya tidak tersedia untuk dibeli karena merupakan hadiah battle pass.

Operator adalah salah satu senjata dalam game yang paling mahal. Apa saja skin termahal Valorant? Berikut skin termahal Valorant yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Agen Valorant. (HiTekno.com)

1. Glitchpop Operator

Koleksi Skin Glitchpop adalah salah satu bundel skin senjata paling awal yang diperkenalkan di Valorant. Itu dihargai 8700 Valorant Points, sementara Operator Glitchpop berdiri sendiri dengan label harga 2175 VP.

Desain bundel ini mencolok, dengan elemen dunia maya yang futuristik. Skin hadir dalam empat varian warna dan memiliki tiga peningkatan yang tersedia, tidak termasuk versi dasar.

2. Sentinels of Light Operator

Koleksi Sentinels of Light Skin juga dihargai 8700 VP, dengan Sentinels of Light Operator dihargai 2175 VP. Ini memiliki empat varian warna dan tiga peningkatan yang tersedia, tidak termasuk versi dasar.

Desain skin ini terinspirasi oleh elemen ringan dan rasa kemurnian, sedangkan efek suaranya juga melukiskan potret malaikat dengan isyarat tipe paduan suara.

3. RGX 11z Pro Operator

Koleksi RGX 11z Pro Skin adalah salah satu yang terbaru yang diperkenalkan di dalam game. Harganya juga 8700 VP dan skin Operator saja berharga 2175 VP. Ada empat varian warna dan tiga peningkatan yang tersedia, tidak termasuk versi dasar.

Elemen desain bundel senjata ini sangat estetis dan memiliki tampilan yang bersih. Skin menampilkan transparansi dan menawarkan mekanisme internal senjata yang unik.

4. Prelude to Chaos Operator

Koleksi Prelude to Chaos Skin baru-baru ini dirilis di Valorant. Mirip dengan yang lain, harga seluruh bundel berada di 8700 VP, dengan harga skin Operator di 2175 VP. Sebanyak empat varian warna tersedia bersama dengan tiga peningkatan, tidak termasuk versi dasar.

Elemen desain bundel senjata mewakili elemen seperti perang yang kasar yang dikombinasikan dengan teknologi sihir. Skin ini mewakili kekuatan dahsyat yang terkandung secara paksa di dalamnya.

5. Elderflame Operator

Koleksi Skin Elderflame adalah salah satu bundel senjata unik pertama yang diperkenalkan di Valorant dan menduduki puncak grafik harga dengan 9900 VP. Operator Elderflame adalah skin dengan harga tertinggi di 2475 VP. Ada empat varian warna dan tiga peningkatan, tidak termasuk versi dasar.

Desain seluruh bundel terlihat fenomenal dan didasarkan pada naga. Aura kuat yang ditunjukkan oleh skin ini tetap tak tertandingi hingga saat ini dan juga menampilkan efek suara yang menakjubkan, memuat ulang animasi, dan VFX.

Itulah skin termahal Valorant paling keren untuk operator yang bisa kamu icar. Mana favorit kamu?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Mobile Legends 23 Juni 2023 Terbaru, Klaim Skin Gratis