Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago di Mobile Legends adalah Kadita. Alasannya adalah karena hero tersebut membutuhkan mekanik tinggi karena deretan skill yang cukup merepotkan.

Pada umumnya, hero mage memang tidak terlalu menuntut mekanik tinggi dari player-nya. Pasalnya, player hero mage hanya membutuhkan kemampuan player untuk mengirimkan serangan dengan tepat sasaran.

Di game Mobile Legends, hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago seperti Kadita ini memang sangat menuntut skill mekanik tingkat tinggi dari player-nya.

Alasannya adalah karena Kadita memiliki deretan skill yang merepotkan dan memang cukup banyak. Karena jumlahnya yang cukup banyak ini, Kadita memang tidak mudah untuk digunakan.

Perlu kecepatan tangan dan ketepatan ketika menggunakan semua skill milik hero ini. Hal ini bertujuan agar semua damage yang memang bisa dikirimkan oleh Kadita akan sampai ke arah lawan.

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kelebihan lain dari hero seperti Kadita adalah karena ia memiliki banyak skill kombo yang jika dikombinasikan akan menghasilkan damage yang pedih kepada lawannya.

Kadita juga termasuk hero dengan crowd control tinggi. Dirinya bisa mengunci target dan menyerangnya dengan semua damage serta efek crowd control pada lawan.

Bisa menciptakan ombak dan gelombang besar, Kadita juga dikenal sebagai hero yang memiliki mobilitas tinggi. Ia bisa masuk ke dalam titik war dan kabur keluar dari lokasi itu dengan mudah dan cepat.

Jika kamu tidak memiliki mekanik tinggi layaknya pro player, jangan berani untuk mencoba hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago ini ya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air