Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 16:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum usai rumor mengenai roamer baru RRQ di MPL Season 12, sejumlah kabar menyebut bahwa tim tersebut juga akan membawa jungler baru menggantikan Albert.

Rumor mengenai jungler RRQ ini diungkap oleh Xin dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Xin, kini player publik bernama Harp1st sedang mengikuti trial di RRQ sebagai jungler di MPL Season 12. Player ini dipercaya bakal menjadi pengganti Albert di turnamen mendatang.

"Harp1st trial guys buat bantu-bantu, Albert gak ada soalnya lagi liburan," ujar Xin.

Menurut Xin Albert akan tetap berada di RRQ sebagai jungler, namun kehadiran jungler baru ini akan menjadi back up untuknya nantinya.

RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)

Lebih lanjut, Xin juga menyebut bahwa akan ada player baru yang ada di MDL maupun MPL RRQ. Sayangnya, masih belum diungkap siapa saja roster RRQ di turnamen mendatang.

Selain jungler, RRQ sebelumnya dipercaya akan mendatangkan roamer baru usai tim tersebut resmi ditinggalkan oleh sang kapten, Vyn. Teka-teki mengenai roamer baru RRQ sekaligus pengganti Vyn ini masih belum diketahui.

Sejumlah nama besar disebut-sebut bakal menjadi roamer baru RRQ. Antara lain, LeoMurphy, Rekt hingga player asal Myanmar yaitu Naomi.

Hingga saat ini, masih belum diungkap dengan pasti mengenai siapa player baru RRQ yang mengisi role roamer maupun jungler di tim tersebut di MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?