Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di game Mobile Legends, ada satu hero mage yang cuma bisa dimainkan player sabar yaitu Cecilion. Hal ini karena hero tersebut membutuhkan item yang mumpuni untuk bisa menghasilkan damage pedih di late game.

Ketika bermain dengan menggunakan Cecilion, player harus bermain dengan sangat sabar. Di early game, hero ini masih belum memiliki damage yang cukup untuk bisa menumbangkan lawan.

Biasanya pada early game ini, Cecilion akan menghabiskan waktu untuk melakukan farming dan membersihkan minion untuk bisa mendapat stack yang berpengaruh pada damage yang dihasilkan.

Damage Cecilion baru cukup ketika game mulai mencapai menit ke-20 ke atas. Saat ini, semua hal yang hero mage tersebut butuhkan sudah terpenuhi. Alhasil dirinya bisa menghasilkan damage yang lebih menyakitkan.

Kalau semua yang ia butuhkan sudah terpenuhi, maka Cecilion bisa langsung menumbangkan lawan dengan satu kali serangan. Bahkan skill 1 hero ini bisa membuat lawannya kewalahan dengan total damage yang ada.

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Kelebihan Cecilion adalah karena hero tersebut bisa menyentuh lini belakang hero lawan dengan semua damage yang ia punya. Area of Effect dari hero mage ini juga patut diwaspadai dalam berbagai kondisi.

Tidak hanya itu, Cecilion juga termasuk hero Mobile Legends dengan damage ability. Hal ini membuat hero mage ini sangat menuntut kesabaran player-nya untuk menanti hingga late game nantinya.

Jika kamu tidak bisa memenuhi syarat ini, maka jangan menggunakan hero mage yang cuma bisa dimainkan player sabar seperti Cecilion ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?