Kamis, 09 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:25 WIB

Hitekno.com - Oura melalui konten terbaru di channel YouTube miliknya mengungkap hero fighter yang bakal menjadi gold lane terkuat di patch saat ini. Hero yang Oura maksud ini tidak lain adalah Minsitthar.

Berdasarkan judul video ini, Oura bahkan sudah meraih total 13 winstreak ketika menggunakan Minsitthar. Dirinya lalu mengklaim hero fighter ini sebagai gold lane terkuat.

"Fighter gold laner yang bikin gue winstreak 13 kali! Kuat banget sumpah" tulis Oura sebagai judul video.

Memulai game tersebut, Oura menggunakan Minsitthar di gold lane. Dirinya kemudian mengaktifkan skill 2 yaitu Shield Assault untuk membuat hero ini bisa menghasilkan damage sebesar 80 persen dan efek slow selama 2 detik.

Skill 2 Minsitthar ini juga memberikan peningkatan total damage pada basic attack milik hero tersebut. Setelah skill 2, Oura lalu mengaktifkan skill 1 yaitu Spear of Glory agar ia bisa menggunakan tombak ke arah musuh.

Setelah skill 1 dan skill 2, Oura lalu mengaktifkan skill ultimate Minsitthar yaitu King's Calling. Skill ini membuat hero fighter tersebut bisa mengunci lawan dengan skill pasifnya sebelum mengirim stun dengan damage pedih ke arah lawan.

Memainkan game panjang hingga 20 menit, Minsitthar milik Oura berhasil meraih kemenangan di akhir game dan mengalahkan tim lawan.

Mencoba memainkan hero fighter yang diklaim jadi gold lane terkuat, berikut build item Minsitthar versi Oura yang bisa kamu coba mainkan.

  • Corrosion Scythe
  • Rose Gold Meteor
  • Demon Hunter Sword
  • Golden Staff
  • Sea Halberd
  • Malefic Roar

Memiliki damage pedih dan diklaim sebagai hero gold lane terkuat di patch ini, kamu bisa menggunakan fighter seperti Minsitthar dengan gameplay seperti Oura ini.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter Ini Jadi Midlaner, RRQ Lemon Auto Jadi MVP