Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Mei 2023 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero yang kuat by one dan tidak membutuhkan back up dalam berbagai kondisi membuat permainan menjadi lebih mudah dan menantang. Bisa all role dan tidak mudah tumbang, hero fighter paling kuat by one di Mobile Legends tidak lain adalah Fredrinn.

Melihat tugasnya, hero fighter adalah tipe hero yang menjadi sumber damage dalam tim. Serangan hero ini biasanya ada dalam jarak dekat untuk membuat lawan kewalahan.

Soal posisi, hero fighter seperti Fredrinn ini biasanya berada di bagian depan untuk menerima semua damage dari hero lawan. Tidak heran jika tipe hero seperti ini memiliki durabilitas tinggi.

Karena kemampuannya ini, hero fighter biasanya harus sangat kuat untuk by one dengan hero lainnya. Semakin banyak damage yang ia serap, maka akan semakin banyak damage menyakitkan yang bisa ia berikan.

Untuk tugas ini, Fredrinn adalah hero fighter paling kuat by one di Mobile Legends. Hero ini bahkan bisa all role dan akan sangat menyakitkan di setiap role-nya.

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Mengenai damage, Fredrinn sudah tidak perlu diragukan. Hero ini memiliki efek crowd control yang mengerikan ketika diberikan kepada lawannya.

Selain itu, skill 2 milik Fredrinn membuatnya bisa melakukan dash sambil mengirimkan total 200 physical damage dengan tambahan 80 persen ekstra physical attack.

Kelemahan hero dengan durabilitas tinggi seperti Fredrinn ini hanyalah burst damage. Pasalnya, tipe hero tersebut bisa memecahkan armor hero fighter ini dan membuatnya menjadi lebih mudah tumbang.

Bisa memainkan all role, kamu bisa menggunakan hero fighter paling kuat by one di Mobile Legends seperti Fredrinn ketika bermain ranked maupun turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal