Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Mei 2023 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah gagal membawa emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 lalu, Zeys mengungkap rencana yang akan ia ambil untuk karirnya di pro scene Mobile Legends.

Hal ini diungkap oleh Zeys ketika live streaming di YouTube beberapa waktu lalu. Zeys lalu mengungkap dua rencananya usai menyelesaikan SEA Games 2023.

Zeys mengaku bahwa saat ini dirinya sedang mengambil rehat dari pro scene Mobile Legends. Padahal sebelumnya, mantan coach EVOS Legends ini sempat memiliki rencana untuk pensiun dari pro scene.

"Gue kayanya tetap rehat dulu, gak tahu pensi atau gak. Tapi gue tetap rehat dulu, sebenarnya planing gue tahun ini udah mau pensi habis M5 World Championship," ujar Zeys.

Saat ini, Zeys sudah tidak lagi berstatus sebagai coach untuk tim esports manapun usai dirinya secara resmi berpisah dari EVOS Legends.

Timnas Mobile Legends Men di SEA Games 2023. (Instagram @garudaku.esi)

Di SEA Games 2023 lalu, Zeys membuat banyak orang kecewa dengan hasil yang tidak maksimal di turnamen tersebut. Timnas Indonesia bahkan harus tersisih di group stage usai kalah telah atas Kamboja dan Myanmar.

Kekalahan ini membuat Zeys menerima hujatan besar dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Banyak yang menyayangkan keputusan Zeys dengan pemilihan roster SEA Games 2023.

Raihan yang kurang maksimal di SEA Games 2023 ini membuat nasib Zeys di pro scene Mobile Legends menuai tanya. Banyak yang penasaran dengan tim selanjutnya yang mungkin akan jadi rumah baru untuk coach asal Singapura ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman