Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Mei 2023 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna Arlott dan Dyrroth harus waspada, karena ada hero Fighter OP yang bisa jadi pesaingnya. Hero Mobile Legends ini terbukti jadi makin OP.

Bukan tanpa alasan, Moonton telah melakukan perubahan dan memberikan buff pada sejumlah hero Fighter. Yakni kini makin jadi OP bahkan bisa mudah lawan Arlott dan Dyrroth.

Berkat perubahan dari update terbaru Mobile Legends ini, hero Fighter OP tidak lagi didominasi oleh Arlott dan Dyrroth.

Para pemain kini memiliki lebih banyak opsi hero Mobile Legends sebagai role Fighter. Baik untuk lane EX maupun Jungler dan lane lain.

Siapa saja hero Fighter OP yang kini bisa menjadi saingan Arlott dan Dyrroth? Tentu saja hero Mobile Legends yang dapat buff dari update kemarin.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima hero Fighter OP berkat update terbaru Mobile Legends yang bisa jadi lawan Arlott dan Dyrroth.

1. Alpha

Hero Mobile Legends - Alpha. (Moonton)

Moonton menyegarkan Alpha dengan Beta yang baru. Mereka memberikan Revamp kepada pasif Alpha yang membuatnya jadi hero Fighter OP saat ini.

Revamp Efek: Beta akan mengunci serangan ke satu lawan setelah menyerang mereka dua kali. Setiap Alpha menyerang target yang ditargetkan Beta, Beta akan mengeluarkan serangan laser yang memberikan damage dan menyebabkan slow singkat ke target.

Moonton juga menggulirkan Buff untuk skill satu, skill dua, serta ultimate milik hero Mobile Legends ini.

Hero Fighter OP ini dapat menghasilkan True Damage sakit dan mempunyai kelincahan serta tambahan damage pada lompatannya.

2. Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Moonton meningkatkan damage dari Bane sehingga Hero Fighter OP ini diharapkan dapat memecahkan formasi lawan.

Update terbaru Mobile Legends juga memungkinkan Bane memperoleh keuntungan pada build hero Fighter semi-Tank.

Developer memberikan Buff cukup signifikan pada pasif dan penyesuaian untuk skill satu dan dua dari Bane ini.

Damage pasif: 135-170 persen Physical Attack kini menjadi 100 persen Total Physical Attack + 5-8 persen Max HP target (berskala dengan level, memberikan hingga 500 damage ke creep).

3. Silvanna

Hero Mobile Legends - Silvanna. (fandom)

Siapa sangka hero Mobile Legends ini juga dapat peningkatan. Silvanna sekarang dapat menggunakan Flicker dengan ultimate untuk serangan kejutan.

Moonton juga telah meningkatkan efek tarikan Spiral Strangling untuk membuat lawan yang terkena Imperial Justice lebih sulit melarikan diri.

4. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Developer menginginkan Phoveus mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk mengenai hero Fighter setelah mereka menggunakan skill mobilitas.

Skill ultimate Phoveus memperoleh Buff dari Moonton. Developer sedikit mengurangi jeda pada awal penggunaan ultimate.

5. Guinevere

Hero Guinevere Mobile Legends. (Fandom)

Moonton kini menetapkan dan mengoptimalkan Role Guinevere sebagai Fighter. Melalui update terbaru Mobile Legends yang membuatnya jadi OP.

Pengembang game ini meningkatkan damage Guinevere agar dia dapat memiliki lebih banyak kelonggaran untuk membeli item Defense.

Skill satu (Buff): 300-525 + 130 persen Magic Power kini menjadi 400-625 + 100 persen Magic Power.

Ultimate (Buff): 650-910 + 500 persen Magic Power sekarang menjadi 880-1320 + 385 persen Magic Power.

Dari lima Fighter di atas, popularitas Alpha paling meningkat pesat. Hero Fighter OP ini menjadi primadona karena menghasilkan True Damage yang merepotkan.

Selain itu, Bane dan Guinevere sekarang lumayan OP saat digunakan untuk team fight besar. Bahkan jadi pesaing Arlott dan Dyrroth.

Itulah lima hero Fighter OP yang bisa jadi lawan Arlott dan Dyrroth. Hero Mobile Legends ini memang dapat keuntungan dari update.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air