Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xin dalam live streaming di YouTube menjawab kabar terkait Albert yang diisukan akan hengkang dari RRQ. Dengan tegas, Xin membantah hal tersebut dengan alasan yang jelas.

Menurut Xin, Albert termasuk anak emas CEO RRQ, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP. Posisi Albert bahkan nomor 2 setelah sang alien, Lemon.

Xin menyebut bahwa sebelumnya, dirinya juga adalah anak emas CEO RRQ tersebut. Namun, usai rehat, posisi Xin kemudian diganti oleh jungler muda asal Bali ini.

"Pertama udah pasti Lemon, Albert ya untuk sekarang anak emas, kedua lah untuk sekarang guys. Kalau dulu kan habis Lemon, gue kan? Kalau sekarang, habis Lemon, Albert" ujar Xin.

Xin lalu menjawab kemungkinan RRQ melepas Albert. CEO RRQ tersebut, Pak AP tidak akan dengan mudah membiarkan jungler-nya tersebut untuk hengkang dari tim.

RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)

Hal ini diungkap oleh Xin usai banyak rumor yang menyebut bahwa Albert bakal meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut.

"Kenapa kamu pikir Albert mau out? Tidak semudah itu," lanjut Xin menjelaskan.

Rumor mengenai Albert yang akan meninggalkan RRQ ini beredar usai kapten tim tersebut, Vyn memutuskan untuk hengkang dari tim sang raja.

Di sisi lain, RRQ dikabarkan melakukan perombakan besar-besaran untuk MPL Season 12 mendatang. Sejumlah player luar dikabarkan akan berseragam RRQ di season mendatang.

Nama-nama tersebut antara lain Alter Ego LeoMurphy, Naomi Falcon Esports hingga Light RSG PH. Sayangnya, kebenaran rumor ini masih belum bisa dipastikan hingga saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC