Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 09:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bane menjadi salah satu hero yang mendapat buff di patch terbaru Mobile Legends. Bakal merepotkan, kamu bisa menangani hero ini dengan menggunakan hero mage burst damage tinggi yang bisa menjadi counter Bane jungler.

Buff baru pada Bane membuatnya dapat memberikan damage menyakitkan dengan menggunakan build physical. Dengan kemampuannya ini, Bane akan sangat cocok digunakan sebagai jungler maupun EXP lane.

Namun, yang sedang ramai di ranked maupun turnamen saat ini adalah Bane jungler yang kembali ke patch Mobile Legends saat ini. Hal ini karena hero tersebut baru saja mendapat buff dan penyesuaian pada skill 1, skill 2 dan skill pasif miliknya.

Damage pasif dari Bane mendapat peningkatan menjadi 100 persen dari total physical attack dengan 5-8 persen maksimal HP target. Peningkatan ini membuat Bane sangat cocok dibangun dengan menggunakan item physical attack.

Ketika menghadapi hero lawan yang menggunakan Bane jungler, kamu bisa menggunakan hero mage burst damage tinggi untuk counter hero tersebut. Hero mage burst damage tinggi yang dimaksud ini adalah Pharsa.

Hero Mobile Legends - Pharsa - Peony Bloom. (Moonton)

Dikenal sebagai hero high ground, Pharsa bisa mengirimkan damage dari jarak jauh. Hal ini membuat Bane akan kesulitan untuk menumbangkan hero mage ini.

Pasalnya, Bane perlu mendekat ke arah belakang tim lawan untuk bisa mendekat dan menyerang Pharsa dengan damage yang ia punya. Sebelum Bane sampai di lokasi Pharsa, hero mage ini sudah terlebih dulu menumbangkannya dengan Featered Air Strike.

Gak bakal tersentuh, kamu bisa menggunakan hero mage burst damage tinggi macam Pharsa untuk counter Bane jungler ketika bermain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series