Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Teka-teki mengenai roamer baru RRQ masih menjadi misteri hingga saat ini. Baru-baru ini, roamer Alter Ego, LeoMurphy memberi sejumlah kode-kode yang mengisyaratkan dirinya bakal bergabung dengan tim Sang Raja.

Kode mengenai LeoMurphy yang bakal jadi roamer baru RRQ ini ramai diperbincangkan usai tim tersebut resmi kehilangan sang roamer dan kapten tim yaitu Vyn.

Belum membenarkan rumor ini, LeoMurphy melalui cuitan di laman Twitter miliknya mulai memberi kode-kode terkait kemungkinan dirinya menjadi roamer baru RRQ di MPL Season 12 mendatang.

Dalam salah satu cuitan di akun @dwaymurphy, LeoMurphy menandai RRQ Albert dan memanggil namanya. Cuitan ini ia buat tepat setelah RRQ mengumumkan perpisahan dengan Vyn.

"Bob? @albertttaja" tulis LeoMurphy.

Alter Ego LeoMurphy. (Instagram)

Pada 26 Mei 2023 lalu, LeoMurphy membuat cuitan yang menyebut bahwa dirinya saat ini sedang melakukan adaptasi. Hal ini kemudian membuat berbagai teori muncul dan menyebut bahwa saat ini roamer Alter Ego tersebut sedang beradaptasi di RRQ.

"Adaptasi dulu ya?" tulisnya.

Kode-kode dari LeoMurphy mengenai kemungkinan dirinya bergabung dengan RRQ ini membuat rumor tersebut semakin berkembang dan menuai berbagai tanya dari penggemar.

Sayangnya, hingga saat ini, RRQ masih belum buka suara terkait player baru yang akan bergabung dengan tim tersebut sebagai roamer di MPL Season 12 mendatang.

Selain LeoMurphy, nama lain yang ikut dirumorkan bakal bergabung dengan RRQ adalah Naomi Falcon Esports hingga mantan pentolan EVOS Legends, Rekt.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3