Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Mei 2023 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Skin game termahal di dunia memang menarik untuk diperbincangkan. Bahkan harga dari skin game termahal ini bisa bikin melongo. Skin adalah penampilan pada sebuah karakter pada game online.

Dengan memiliki skin, maka karakter pada game tersebut memiliki penampilan yang secara utuh, dan dapat mengubah bentuk, serta beberapa tambahan lain yang dirasakan ketika gamer bertanding.

Skin game juga bisa menambah pengalaman bermain terbaik dan unik bagi para pemainnya. Biasanya skin game termahal dikeluarkan melalui konten eksklusif pada suatu game.

Harga skin game termahal di dunia pun cukup fantastis, kamu bahkan tidak pernah membayangkan nominalnya karena harganya bisa mencapai ratusan juta.

Berikut skin game termahal di dunia yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu dari game CSGO.

1. StatTrak M9 Bayonet Crimson Web

StatTrak M9 Bayonet Crimson Web. (Steam)

Skin ini terbilang cukup langka, sehingga wajar jika dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Selain itu, desain skin dari senjata pisau ini juga terlihat begitu apik dan menawan. Pisau ini memiliki warna merah menyala seperti Ruby.

Ditambah dengan motif jaring laba-laba yang membuat pisau ini terlihat begitu elegan. Melihat penampilannya yang unik dan jumlahnya yang langka, pisau ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 650 juta.

2. AWP Dragon Lore Souvenirs

AWP Dragon Lore Souvenirs. (Steam)

Skin ini merupakan skin langka dan desainnya semakin keren berkat tambahan stiker pro player rarity yang disematkan pada senjatanya. Sebagai salah satu skin untuk senjata sniper, kehadiran AWP Dragon Lore Souvenir ini membuat tampilannya menawan.

AWP Dragon Lore Souvenirs juga bisa meningkatkan performa yang kamu miliki di medan pertempuran. Untuk bisa mendapatkan skin AWP Dragon Lore Souvenir yang sangat langka ini, kamu perlu merogoh kocek hingga sekitar Rp 536 juta.

3. Skin: M4A4 Neo Noir

M4A4 Neo Noir. (Steam)

Skin ini terlihat begitu apik dan menarik dengan menggunakan perpaduan warna yang cukup cerah. Tampilannya yang terlihat begitu quirky membuat skin ini menjadi salah satu primadona para pemain Counter-Strike: Global Offensive atau CSGO.

Meski sangat menarik, sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memiliki skin tersebut. Karena M4A4 Neo Noir termasuk ke dalam skin yang sangat langka sehingga harganya sangat mahal di pasaran. Skin M4A4 Neo Noir dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 juta.

4. StatTrak AK-47 Case Hardened

StatTrak AK-47 Case Hardened. (Steam)

Sebagai salah satu skin dengan banderol harga yang cukup mahal, skin ini memiliki tampilan desain yang sangat keren dengan perpaduan gradasi warna multi metal yang dipadukan dengan desain motif marmer.

Perpaduan desain tersebut membuat skin StatTrak AK-47 Case Hardened menjadi salah satu skin termahal dengan banderol harga sekitar Rp 507 jutaan.

5. Skin StatTrak M4A4 Howl

StatTrak M4A4 Howl. (Steam)

Skin yang memiliki desain utama mengusung warna merah ditambah dengan gambar serigala yang mengaum membuat tampilan skin semakin menarik. Hal tersebut yang menyebabkan Skin CSGO menjadi sangat mahal di pasaran. Harganya bisa mencapai sekitar Rp 377 juta.

6. Karambit Case Hardened

Karambit Case Hardened. (Steam)

Skin berbentuk pisau ini memang menjadi salah satu senjata andalan yang memiliki desain sangat keren dan menawan. Meski sederhana, Karambit Case Hardened with Blue Gem tetap menjadi salah satu jenis skin yang tak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Untuk bisa mendapatkan skin ini, kamu harus merogoh kocek hingga sekitar Rp 100 juta.

Itulah enam skin game termahal di dunia dunia saat ini, semua dari game CSGO.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

6 Skin Termahal di Mobile Legends, Langka dan Harganya Tembus Jutaan Rupiah