Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Mei 2023 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam update terbaru Mobile Legends, ada sejumlah hero OP yang bermunculan. Termasuk beberapa hero Tank OP yang kini makin susah matinya.

Hero Mobile Legends dengan role Tank menjadi salah satu yang sulit untuk dibunuh. Terutama karena darah dan pertahanan tebal.

Namun berkat update terbaru Mobile Legends, sejumlah hero Tank OP menjadi yang cukup efektif dalam push rank saat ini.

Sejumlah hero Tank OP ini telah menjadi makin sakit sejak early game. Semua terjadi berkat update yang diberikan Moonton ke sejumlah hero Mobile Legends.

Namun siapa saja hero OP dari role Tank yang kini makin sakit dan sangat diandalkan dalam push rank? Tentunya hero Tank yang sulit untuk mati.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum sederet hero Tank OP berkat update terbaru Mobile Legends yang membuatnya susah mati.

1. Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas. (Moonton)

Meski tidak mendapatkan perubahan signifikan, Atlas menjadi hero OP. Hal ini berkat efek skill miliknya yang makin efektif.

Kemampuan inisiasi sekaligus ultimate Fatal Links milik Atlas sangat efektif untuk memorak-porandakan formasi musuh.

Jika ditemani dengan hero Mobile Legends tipe DPS atau burst, tim yang mengamankan Atlas mempunyai peluang lebih tinggi untuk menang.

2. Uranus

Hero Mobile Legends - skin Mech Protectors Uranus. (Moonton)

Hero Tank OP ini mengalami peningkatan damage pada skill satunya. Yang membuat Uranus menjadi hero Mobile Legends yang ampuh.

Base damage Uranus yang tadinya 125-200 (+30% Total Magic Power) kini menjadi 155-255 (+30% Total Magic Power).

Angka di atas memang terlihat "sedikit". Meski begitu, mengingat Uranus mempunyai skill yang nge-stack, maka peningkatan tersebut cukup signifikan.

Popularitas Uranus naik daun di kalangan pemain EXP Laner. Dan menjadi hero Tank OP berkat update terbaru Mobile Legends.

3. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Gloo sebenarnya memperoleh Nerf pada update sebelum ini. Meski mendapat pengurangan di skill satu, namun ledakan damage-nya masih pedih.

Ultimate split-split dan grab-grab milik Gloo sangat efektif untuk menciduk hero core. Hal ini membuat Gloo tetap sebagai hero OP dan ditakuti.

4. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Moonton memberikan Revamp efek, mengurangi skill satu, dan memberikan Buff kepada skill dua serta ultimate dari Minotaur.

Terkait Revamp efek, menyebabkan Crowd Control ke lawan menggunakan skill akan mengurangi Hybrid Defense mereka.

Sementara itu, memulihkan HP rekan setim akan meningkatkan Hybrid Defense mereka selama 2 detik.

Efek ini digandakan saat Mode Enraged. Pada skill satu, cooldown 8-5.5 detik menjadi 12-9,5 detik.

Skill dua Minotaur memperoleh peningkatan signifikan. Cooldown 12-9,5 detik menjadi 10-7,5 detik.

Ultimate: Mekanisme Rage telah dihapus. Sekarang Minotaur langsung memasuki Mode Enraged dan mulai menghantam tanah saat menggunakan ultimate.

Pengguna Minotaur kini tak perlu repot-repot menunggu bar merah di atas kepala hero tersebut. Hal itu membuat ultimate Minotaur semakin merepotkan.

5. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Akhirnya Hylos si hero Tank terlupakan mendapatkan sentuhan dari Moonton. Hylos mendapatkan penyesuaian yang membuatnya jadi hero Tank OP saat ini.

Moonton telah meningkatkan kemampuan Hylos untuk mengejar dengan membuat beberapa penyesuaian ke skill satu dan ultimate milik Hylos.

Meski begitu, mereka mengurangi damage dan daya hidupnya. Skill satu, Revamp: Hylos kini memperoleh 50 persen Movement Speed saat penggunaan skill yang akan menghilang selama 3 detik.

Selama periode ini, Basic Attack-nya diperkuat dan menyebabkan stun ke lawan pertama yang terkena serta menimbulkan sedikit knockback.

Hero Mobile Legends ini sekarang mempunyai durabilitas tinggi dan damage sakit saat bertarung di lini depan.

Selain 5 hero Tank OP di atas, dua hero lain seperti Edith dan Franco juga patut diperhitungan di Land of Dawn.

Itulah lima hero Tank Op berkat update terbaru Mobile Legends yang membuatnya susah mati. Manfaatkan hero OP di atas untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih