Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya menjadi salah satu hero OP di EXP lane, hero fighter, Yu Zhong kini terancam mendapat nerf besar-besaran di update mendatang.

Bocoran mengenai Yu Zhong yang mendapat nerf besar-besaran ini ramai di kalangan penggemar Mobile Legends.

Setelah berbagai bocoran, akhirnya Moonton memberi kepastian dan menyebut bahwa hero fighter ini bakal mendapat nerf besar-besaran di patch mendatang.

Nerf besar yang didapat oleh Yu Zhong ini membuat akan ada perubahan pada gameplay hero fighter tersebut. Skill pasif hero tersebut yang bisa menyerap darah lawan kini akan dihilangkan.

Sayangnya, Moonton belum mengungkap perubahan apa saja yang diberikan untuk Yu Zhong selain pada skill pasif miliknya yang kini telah berubah.

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Padahal secara skill, Yu Zhong termasuk fighter yang bisa counter hero high ground. Selain itu, ketika hero ini berubah menjadi naga, maka ia dapat melakukan zoning dengan baik sebelum memulai team fight.

Keuntungan lainnya dari Yu Zhong adalah mobilitas yang tinggi dengan spell vamp yang kencang. Sayangnya, kelemahan dari Yu Zhong adalah karena hero tersebut tidak kuat menerima crowd control dari lawan.

Player Mobile Legends masih harus bersabar hingga ada update selanjutnya dari Moonton untuk hero fighter yang kena nerf besar-besaran seperti Yu Zhong ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air