Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, R7 mengungkap proses trial di RRQ untuk MPL Season 12 mendatang. Dibocorkan olehnya, RRQ bakal melakukan perombakan besar-besaran demi meraih hasil yang lebih maksimal di turnamen mendatang.

Bocoran mengenai trial RRQ di MPL Season 12 ini diungkap oleh R7 ketika melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Menurut R7, akan banyak player besar yang mengikuti trial di RRQ. Dirinya menyebut bahwa deretan player ini berasal dari berbagai tim di Tanah Air.

"Banyak orang-orang yang benar-benar gede trial di RRQ guys, dari berbagai tim ada. Gue gak bakal sebut, kalian tungguin aja," jelas R7.

Lebih lanjut, R7 mengaku bahwa RRQ akan melakukan perombakan yang besar di dalam tim jelang MPL Season 12 mendatang. Perombakan ini terkait kepergian Vyn dari tim tersebut.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

"Kan aku udah ngomong dari lama, RRQ itu bakal rombak besar-besaran" ungkapnya.

Beberapa nama yang sebelumnya dipercaya akan bergabung dengan RRQ di turnamen mendatang adalah Alter Ego LeoMurphy hingga mantan pentolan EVOS, Rekt. Keduanya sama-sama bakal menjadi roamer anyar tim tersebut.

Nama lainnya yang dipercaya akan comeback di RRQ di MPL Season 12 mendatang adalah Xin yang kemungkinan akan kembali ke pro scene Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial