Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 29 Mei 2023 | 16:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage pada umumnya digunakan untuk mengisi role midlane dalam tim. Bisa digunakan untuk solo lord dalam hitungan detik, hero mage yang cocok jadi jungler tidak lain adalah Lunox.

Penggunaan hero mage sebagai jungler tidak jauh berbeda dari hero fighter maupun tank. Yang paling penting, hero ini harus memiliki damage yang mumpuni dan bisa melakukan farming di sepanjang area maps.

Melihat fungsinya, hero mage memang lebih cocok digunakan sebagai midlane daripada jungler yang memang membutuhkan banyak ketepatan ketika seluruh damage diberikan ke arah lawan.

Salah satu hero mage yang cocok jadi jungler adalah Lunox. Di MPL Indonesia, sejumlah player profesional pernah menggunakan Lunox sebagai jungler dalam tim.

Kelebihan Lunox jungler adalah kemampuannya yang sangat lincah. Selain itu, hero ini juga memiliki attack speed yang menyakitkan untuk digunakan menyerang lawan dan solo lord.

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Skill ultimate Lunox yaitu Order dand Chaos memberikan efek blink yang membuat Lunox termasuk hero yang sangat sulit untuk ditangkap oleh hero lawan.

Tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk farming, keuntungan menggunakan Lunox sebagai jungler adalah karena hero ini memiliki damage besar bahkan sejak early game.

Meskipun hero mage ini cocok jadi jungler, ada resiko tersendiri untuk bisa memainkan Lunox di role tersebut. Pasalnya, perlu hero tim yang mendukung untuk bisa menghasilkan hasil yang maksimal ketika menggunakan hero ini.

BACA SELANJUTNYA

Build Yi Sun Shin Jungler Tank ala RRQ Xinn, Manfaatkan 3 Item Defense Ini