Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Mei 2023 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dyrroth boleh saja hero Mobile Legends yang populer, namun ternyata kamu tidak wajib untuk banned sosoknya. Ada hero OP lainnya yang lebih wajib banned di Mythical Glory.

Para pemain di rank Mythical Glory tentu saja tidak sembarangan pick hero Mobile Legends. Pasti memakai hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Juga tidak asal hero OP dengan damage sakit seperti Dyrroth, melainkan lebih memilih sosok yang sesuai dengan strategi tim mereka.

Hero Op seperti Dyrroth memang menyakitkan dalam urusan damage, namun ada lho hero Mobile Legends lain yang lebih menyusahkan jika harus dihadapi.

Karenanya jangan sampai lepas, pastikan hero Mobile Legends wajib banned di Mythical Glory. Jika jatuh ditangan yang tepat, akan jadi merepotkan.

Di antara hero OP, mana saja hero Mobile Legends wajib banned di Mythical Glory saat ini? Pastinya banned saja hero yang memusingkan.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum empat hero Mobile Legends wajib banned di Mythical Glory jangan sampai bikin rusuh.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Tidak hanya ditangan bocil Arlott bisa menyakitkan. Di tangan para ranker Mythical Glory Arlott jadi hero OP yang merepotkan.

Fighter merangkap Assassin ini menjadi kombinasi antara kecepatan dan damage sakit. Karena kelebihan utamanya dalam charge dan burst damage.

Jangan main-main dengan physical damage Arlott, karena benar-benar sakit. Mage dan Marksman wajib jaga jarak dari Arlott.

2. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Sudah dari season sebelumnya, Joy menjadi hero Assassin paling banyak kena banned. Karena memang hero Mobile Legends ini tidak boleh dibiarkan.

Bayangkan, hero Assassin dengan kecepatan tinggi namun bisa menghasilkan magic damage yang sakit. Belum lagi skill blink yang membuatnya gesit.

Soal kecepatan jadi andalan utama Joy untuk mengejar Marksman, Support dan Mage. Sedangkan Magic Damage bisa jadi menakutkan bagi Tanker dan Fighter.

3. Faramis

Hero Faramis. (Mobile Legends)

Hanya Faramis yang memiliki kemampuan untuk kebal dari kematian. Hal ini tentu saja jadi skill broken mili hero Support merangkap Mage.

Kemampuan Faramis dalam memberikan Buff pun tidak kalah efisien dibanding healing Estes. Juga efek Burst damage Faramis yang memang sakit.

Sayangnya memang pemakaian Faramis tidaklah mudah, namun buat para ranker Mythical Glory bukan hal susah untuk menguasainya.

4. Novaria

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Sebagai hero Mobile Legends baru tentu saja Novaria wajib untuk kena banned. Karena pasti jadi hero OP yang langsung broken saat peluncuran.

Selain memang menyakitkan, Novaria ini belum banyak dieksplorasi dan masih sedikit hero counter-nya. Dan memang sakit dalam damage.

Sebagai hero Mobile Legends baru juga, mayoritas pemakai Novaria adalah ranker-ranker jagoan. Terlebih para pemakai hero Mage.

Itulah empat hero Mobile Legends wajib banned di Mythical Glory saat ini. Dyrroth lepaskan saja, namun jangan sampai empat hero OP di atas.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih