Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 08:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisruh antara PBESI dan MPL Indonesia kian memanas. Terbaru, Lius Andre menuntut diskusi terbuka untuk membicarakan topik panas yang sedang ramai disoroti kalangan Mobile Legends Tanah Air ini.

Sekjen PBESI, Frengky Ong memberikan berbagai pernyataan pedas usai timnas Indonesia mengalami kekalahan di SEA Games 2023 divisi Mobile Legends lalu. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Frengky Ong mengungkap kemungkinan MPL Indonesia tidak lagi mendapat izin dari liga esports Tanah Air. Dirinya menyebut bahwa pihak turnamen tersebut harus mengikuti undang-undang yang ada.

"Banyak yang tanya, MPL bisa diizinkan lagi atau tidak? Bisa diizinkan, bisa juga tidak diizinkan selamanya" tulisnya melalui akun @frengky_ong.

Pernyataan Frengky Ong ini langsung menuai berbagai reaksi dari sejumlah pihak yang terlibat di pro scene Mobile Legends Tanah Air. Salah satunya datang dari Lius Andre.

Dalam video yang diunggah ke @emak_moba, Lius Andre mengajak Frengky Ong dan pihak PBESI untuk melakukan diskusi terbuka dan membahas pernyataan-pernyataan sebelumnya terkait MPL Indonesia.

"Maka dari itu, di kesempatan ini saya ingin mengajak Pak Frengky Ong untuk kita melakukan live dan diskusi terbuka guna menjelaskan apa maksud dan arti dari statement yang dikeluarkan bapak di sosial media belakangan ini," jelas Lius Andre.

Mantan petinggi Moonton ini mengajak Frengky Ong untuk terlibat dalam diskusi tersebut. Dirinya juga sepakat mengikuti waktu yang ditentukan oleh pihak PBESI untuk momen ini.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan apapun yang diberikan oleh pihak Frengky Ong atau PBESI terkait ajakan Lius Andre untuk membuat diskusi terbuka ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?