Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 08:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak semua hero tank cocok dengan META yang ada. Beberapa hero tank justru sering mengalami kekalahan dan tidak cocok digunakan di META sekarang. Gak bisa diharapkan sama sekali, hero tank yang paling sering kalah di Mobile Legends adalah Tigreal.

Alasan Tigreal disebut sebagai hero tank paling sering kalah di Mobile Legends adalah karena raihan winrate yang rendah di game tersebut. Padahal soal skill dan damage, Tigreal mampu bersaing dengan hero lainnya.

Berdasarkan data di laman resmi Mobile Legends, Tigreal mendapat total popularitas 0,14 persen, banned sebanyak 0,05 persen dan win rate 42,13 persen.

Kelebihan Tigreal adalah karena hero tersebut memiliki durabilitas tinggi dan dapat bertahan ketika team fight terjadi. Hal ini karena skill pasif dari Tigreal yang memberikan efek immune dari basic attack.

Seiring berjalannya waktu, hero tank ini memiliki damage yang akan semakin mengerikan. Selain itu, Tigreal juga memiliki efek crowd control tinggi yang bisa sangat menyulitkan untuk hero lawannya.

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Meskipun memiliki durabilitas tinggi dan damage pedih, Tigreal tetap termasuk hero yang rentan ketika diserang skill ultimate hero lawan. Dalam kondisi ini, Tigreal yang tidak memiliki skill escape yang baik, terpaksa hanya menerima damage besar yang diberikan.

Karena hal ini, Tigreal dirasa tidak cocok untuk bisa masuk di META sekarang. Hero ini bahkan jarang dipakai dan dianggap sebagai hero tank yang paling sering kalah di Mobile Legends.

Daripada harus menggunakan Tigreal ketika bermain Mobile Legends, kamu bisa memilih hero tank lainnya seperti Gloo atau Lolita yang saat ini memang sedang META.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal