Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 09:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya, R7 mencoba memainkan hero Nana dengan skin gajah atau yang dikenal sebagai Nana Gajah di EXP lane. OP banget, hero ini bisa membuat Yu Zhong menjadi gak berdaya ketika melawannya.

Di game tersebut, R7 begitu percaya diri menggunakan Nana di EXP lane. Padahal di lane ini, dirinya akan berhadapan langsung dengan hero fighter seperti Yu Zhong.

Membuka game ini, R7 mengaktifkan skill 1 yang sudah sangat bisa melakukan zoning ke Yu Zhong. Beberapa kali, hero ini justru kalah lane sehingga menjadi keuntungan untuk Nana Gajah.

Setelah mengaktifkan skill 2 Nana Gajah, R7 lalu bisa membeli item Clock of Destiny di menit ke-2. Hal ini karena hero miliknya sudah memiliki total gold yang mumpuni.

Nana Gajah di EXP lane berani untuk melakukan aksi 1 vs 2 melawan hero lain. Namun, damage dari Nana makin tak tertahankan ketika hero ini dikolaborasikan dengan combo skill rekan satu timnya.

Sepanjang game, Nana Gajah di EXP lane sukses menjadi mimpi buruk untuk Yu Zhong yang beberapa kali dibuat nyaris sekarat akibat hero tersebut.

Mengikuti permainan R7 pakai Nana Gajah di EXP lane, berikut build item hero tersebut yang dipakai oleh EXP laner RRQ ini.

  • Clock of Destiny
  • Arcane Boots
  • Wind of Nature
  • Genius Wand
  • Holy Crystal

Dengan racikan build item Nana Gajah versi R7 di EXP lane ini, hero tersebut mampu memberikan damage mengerikan yang membuat Yu Zhong kewalahan menangani amukannya.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?