Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Mei 2023 | 09:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nita Vior mendadak dihujani hujatan netizen usai menyebut komedian Adul mirip Cyclops Mobile Legends. Ujaran brand ambassadro ONIC tersebut pun langsung ramai tuai hujatan di media sosial.

Beredar di media sosial, video rekaman Nita Vior yang meledek komedian Adul mirip dengan hero Mobile Legends bernama Cyclops.

Rekaman gamer cantik itu tidak hanya banyak dunggah ulang di media sosial, namun juga mendapatkan banyak komentar netizen.

Banyak netizen yang tidak terima jika Adul mirip Cyclops Mobile Legends seperti dalam candaan yang dilontarkan Nita Vior.

Kejadian ini berawal saat Vior bertindak sebagai host dan Adul menjadi bintang tamu. Di sela obrolan, brand ambassador ONIC ini bertanya soal Mobile Legend kepada komedian 39 tahun tersebut.

"Kamu main Mobile Legend nggak?" tanya Nita Vior dalam potongan video yang viral dan diunggah kembali akun @valent_editz.

Adul sempat mengatakan tidak mengerti game tersebut. Hingga akhirnya tercetus ucapan Nita Vior yang menyebut sang komedian mirip Cyclops, hero Mobile Legends.

"Lho biasanya anak bayi. Eh kamu mirip Cyclops tau," kata Nita Vior.

 

Adul yang tidak memainkan Mobile Legend, jelas tidak memahami ucapan gamer cantik ini. Ia hanya melongo dan berkata, "hah?" dengan wajah kebingungan.

Sementara itu, Nita Vior bersama beberapa orang tertawa melihat Adul yang kebingungan disebut mirip Cyclops Mobile Legends.

"Mirip Cyclops di Mobile Legend kamu!" kata Nita Vior sambil menunjuk Adul.

Nita Vior lantas mencari gambar Cylcops, ia kemudian menunjukkan ke Adul. Refleks, komedian tersebut menduga karakteristik tersebut adalah hewan.

"Monyet ya?" tanya Adul.

Nita Vior. (Instagram/ nitavior)

Nita Vior kemudian tertawa setelah Adul menyadari dirinya disamakan dengan Cylcops. Hal inilah yang kemudian netizen memberikan komentar pedas buat si brand ambassador ONIC.

Di laman Instagram Nita Vior, sudah banyak orang-orang yang menghujatnya.

"Hay manusia mulut tidak bermoral," kata @a_l******.

"Jaga ucapan Ci, dia bukan orang baru di bidang lu sekarang ini," kata @bur******.

"Tolong ya Vior, kalau sudah punya nama, ucapannya dijaga. Jangan pernah sesekali blunder berkata/berbuat apalagi di kamera," timpal @sky******

Sebagai informasi, Cylcops adalah hero Mobile Legend yang memiliki tubuh yang kecil dan bermata satu.

Itulah keramaian netizen bahas ucapan Nita Vior yang menyebut Adul mirip Cyclops Mobile Legends. (Suara.com/ Rena Pangesti)

BACA SELANJUTNYA

7 Counter Hero Alpha Mobile Legends, Ampuh Menumbangkannya