Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Mei 2023 | 10:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamer cantik Nita Vior sempat ramai dihujat netizen karena menyebut komedian Adul mirip Cyclops Mobile Legends. Hal ini diucapkannya dalam sebuah acara yang dihadiri komedian tersebut.

Tak berselang lama, Nita Vior pun memberikan klarifikasi soal ujarannya yang menyebut Adul mirip Cyclops Mobile Legends hingga ramai jadi bulan-bulanan netizen.

Maksud gamer cantik ini menyebut Adul mirip hero Mobile Legends Cyclops karena sama-sama gemoy, bukan berniat menghina komedian tersebut.

Saat live YouTube pada 25 Mei 2023, Nita Vior memberi klarifikasi bahwa ia tidak sedang merendahkan fisik Adul. Menurutnya Cyclops adalah hero Mobile Legends yang gemoy.

"Aku jadi nggak enak deh, aku pikir-pikir emang nggak boleh ngomong gitu, soalnya maksud aku 'gemoy' gitu loh guys," ujar Nita Vior, dikutip dari unggahan TikTok @bupati_mars, Senin (2/5/2023).

Di sisi lain, di unggahan tersebut juga terungkap bahwa Nita Vior mengatakan bahwa Adul mirip Cyclops Mobile Legends karena mengikuti arahan kru, bukan atas inisiatifnya sendiri.

 

Nita Vior Dihujat Netizen

Perkataan Nita Vior itu terlontar saat ia bersama Adul sedang berada dalam satu acara. Yang kemudian rekamannya diunggah ulang netizen hingga ramai di media sosial dikutip dari Mamagini.suara.com.

Dilansir dari akun TikTok, @akeong.gemoy, Selasa (30/5/2023) awalnya gamer cantik Nita Vior mengatakan Adul mirip Cyclops Mobile Legends.

"Eh kamu mirip Cyclops tau, mirip Cyclops. Kamu nggak tau Cyclops Mobile Legend?" ujar Nita Vior.

Karena Adul tidak tahu apa itu hero Mobile Legends, Vior pun menunjukan gambar Cyclops kepadanya. Sebagai informasi, Cyclops adalah hero Mobile Legends berwujud seperti mahluk kecil bermata satu dan bertopi seperti penyihir.

"Monyet yah?" sahut Adul diiringi tawa penonton.

Meski banyak netizen menganggap momen tersebut lucu, tak sedikit pula  yang menganggap komentarnya tidak sopan dan tidak pantas, terutama mengingat Adul adalah bintang tamu dalam acaranya.

Instagram Nita Vior pun diserbu hujatan dan kritikan tajam netizen yang menilainya tidak sopan terhadap orang yang lebih tua.

"Cantik imut tapi sok kadang jadi orang o’on," komentar salah satu netizen.

"Cantik sih cantik tapi sayang minus logika doang," ungkap yang lain.

"Harusnya cantik cantik bisa jaga omongan ko ini asal jiplak, miris," ujar yang lainnya.

Namun kini diketahui kalau ucapan Nita Vior menyebut Adul mirip Cyclops Mobile Legends adalah arahan kru acara. (Mamagini.suara.com)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Counter Zhask Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Menumbangkan