Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank memang memiliki darah tebal yang membuatnya sulit ditumbangkan. Menangani hero tebal macam ini, kamu bisa menggunakan hero marksman magic damage yang bisa menjadi counter hero tank OP.

Di Mobile Legends, hero tank memiliki durabilitas tinggi dan darah tebal yang membuatnya sangat tidak mudah untuk ditumbangkan dalam berbagai kondisi.

Namun, kekuatan hero tank ini tetap bisa ditangani dengan baik oleh hero marksman magic damage macam Natan. Dengan deretan skill miliknya, Natan bisa menjadi counter hero tank OP yang mengerikan.

Alasan Natan sangat cocok untuk menjadi counter hero tank karena ia memiliki deretan skill penghasil magic damage yang tentu akan sangat merepotkan untuk tipe hero tersebut.

Selain itu, Natan juga dikenal memiliki attack speed tinggi yang dipadukan dengan movement speed dari hero tersebut. Kombinasi ini membuat Natan menjadi hero sempurna untuk menangani tank.

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Apalagi hero tank tidak mempunya movement speed tinggi meski mampu menahan seluruh damage dari hero lawannya dalam segala kondisi.

Meskipun sudah memiliki armor untuk memperkuatnya, hero tank tetap saja bisa tumbang dan tidak berdaya ketika sudah berhadapan dengan Natan. Pasalnya, hero ini memiliki basic attack magical damage yang mengerikan untuk tank.

Ketika berhadapan dengan hero tank yang memiliki darah tebal, kamu bisa menggunakan marksman magic damage seperti Natan yang memang bisa menjadi counter hero tank.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series