Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Mei 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di game Mobile Legends, ada hero mage paling ngeselin tapi punya damage yang gak masuk akal. Hero tersebut tidak lain adalah Nana.

Hero mage di game Mobile Legends biasanya digunakan untuk mengisi role midlane. Tugasnya tentu menjaga lane dan melindungi rekan satu tim dalam segala kondisi dan situasi.

Beberapa hero mage memiliki gameplay menyebalkan yang membuatnya patut diwaspadai dalam berbagai kondisi. Gameplay menyebalkan ini tak jarang menjadi strategi untuk mengganggu permainan hero lawan.

Salah satu hero mage yang memang memiliki gameplay menyebalkan adalah Nana. Hero satu ini dikenal memiliki deretan skill yang bisa membuat kesal player sekaligus mengirimkan damage pedih yang gak masuk akal.

Gameplay Nana yang menyebalkan adalah skill 2 miliknya. Hero ini kerap kali melempar Molina yang adalah bonekanya. Ketika musuh masuk ke area Molina, maka damage dan stun perih akan langsung dirasakan.

Mobile Legends - Nana Graveyard Party.(uhdpapers)

Yang tak kalah membuat Nana menjadi hero mage paling ngeselin di Mobile Legends adalah skill pasif miliknya. Dengan skill tersebut, Nana bisa tiba-tiba menambah energi untuk kabur dari lawan ketika dirinya mulai sekarat.

Dalam mode ini, Nana akan berubah menjadi rubah yang memiliki efek movement speed tinggi dan bisa kabur dalam waktu singkat.

Dengan deretan skill miliknya ini, tidak heran jika Nana dikenal sebagai hero mage paling ngeselin di Mobile Legends. Meski menyebalkan, damage dari hero ini sama sekali tidak bisa kamu remehkan.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series