Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 08:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oura dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya mengungkap hero fighter yang baru di buff namun memiliki damage sakit dan darah tebal. Hero tersebut adalah Uranus.

Hero ini ia mainkan ketika sedang mabar bersama Rekt hingga Loong. Video tersebut kemudian diunggah ke channel YouTube Oura Gaming.

"Nyobain hero buff di depan roster WORLD 2023! Udahlah sakit + makin tebal pula" tulis judul video tersebut.

Memulai permainan, Oura mengaktifkan skill 2 Uranus yaitu Transcendent Ward untuk membuatnya bisa mengirimkan magic damage sebesar 80 ditambah 20 persen total magic power.

Selanjutnya, Oura menggunakan skill 1 milik Uranus yaitu Ionic Edge yang membawa dua energy untuk memberi damage sebesar 125 ditambah 30 persen total magic power.

Hero Mobile Legends - Uranus. (Moonton)

Di early game, Oura masih sangat kuat melawan dua player lainnya di EXP lane dengan menggunakan Uranus. Beberapa kali, hero fighter ini mampu menahan semua damage yang diberikan.

Buff terbaru di Uranus membuat hero tersebut semakin memiliki durabilitas tinggi sekaligus menambah damage dari setiap serangan yang ia berikan kepada lawan.

Mencoba memainkan Uranus versi Oura ini, berikut build item hero fighter yang punya damage sakit dan darah tebal ini.

  • Enchanted Talisman
  • Tough Boots
  • Magic Resist Cloak
  • Oracle
  • Dominance Ice
  • Blade Armor

Sedang begitu OP karena mendapat buff yang meningkatkan damage sakit dan darah tebal, kamu bisa menggunakan hero fighter macam Uranus ini di turnamen maupun ranked.

BACA SELANJUTNYA

Jangan Nekat Pakai Fredrinn Kalau Ada Hero Marksman Ini, The Real Counter Alami!