Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 09:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player Mobile Legends pasti sudah lama tidak menemukan hero mage Zhask di turnamen maupun ranked. Padahal bisa digunakan untuk counter Martis hingga Kaja, Zhask justru tidak lagi laku di META sekarang.

Zhask adalah hero mage yang unggul dengan crowd control serta memiliki damage yang besar. Kombinasi dua keunggulan hero ini sebenarnya sudah sangat cukup untuk bisa menumbangkan lawan.

Sayangnya, deretan skill dan damage besar yang dimiliki oleh Zhask tidak mampu membuatnya menjadi hero mage populer dan bersaing dengan Valentina atau Pharsa.

Berdasarkan data di laman resmi Mobile Legends, Zhask mendapat winrate sebesar 54,13 persen. Sedangkan popularity dan banned hero ini cukup rendah yaitu 0,65 persen saja.

Alasan Zhask menjadi hero mage gak laku yang hilang dari META ini adalah karena hero tersebut memiliki sejumlah skill yang sulit dikuasai. Selain itu setiap serangan dari hero ini juga mudah untuk dihindari serta memiliki damage area yang kecil.

Hero Mobile Legends - Zhask. (Moonton)

Selain itu, Zhask juga memiliki mobilitas yang buruk sehingga membuatnya tidak bisa leluasa berkeliling di area map untuk membantu rekan satu timnya.

Selanjutnya, Zhask juga termasuk hero mage yang bergantung pada skill ultimate ketika memberikan damage ke arah lawan. Daripada terbuang sia-sia, player harus sangat bijaksana dan berhati-hati ketika menggunakan skill miliknya.

Hilang dari META, itu tadi hero mage gak laku yang sempat OP dan bisa jadi counter untuk hero Martis hingga Kaja. Masih tertarik memakai hero ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman