Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu hero marksman yang paling kuat saat kena ganking di Mobile Legends adalah Claude. Dengan deretan skill miliknya, Claude bisa dengan mudah kabur sekaligus memberi damage ketika dirinya menjadi target serangan tim lawan.

Strategi ganking di game Mobile Legends terjadi ketika tim melakukan inisasi untuk menumbangkan hero lawan. Biasanya hal ini dilakukan oleh beberapa hero sekaligus.

Di game Mobile Legends, role yang sering kali menjadi sasaran ganking adalah EXP laner dan gold laner. Pasalnya, dua role tersebut kerap berjalan sendiri tanpa didukung oleh rekan satu timnya.

Berbeda dari hero marksman lainnya, Claude termasuk hero marksman paling kuat saat kena ganking. Hal ini karena hero tersebut sangat ahli melakukan gocek dan susah untuk ditumbangkan.

Keuntungan Claude adalah karena memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama meski seorang diri dan berhadapan dengan tim lawan.

Hero Mobile Legends - Skin Earth's Mightiest Claude. (fandom)

Skill ultimate Claude yaitu Blazing Duet membuatnya bisa memberikan damage di area yang ditentukan. Selain itu, skill Claude juga membantunya untuk kabur dari team fight tanpa terdeteksi oleh lawannya.

Keunggulan lainnya dari Claude adalah kemampuannya untuk membersihkan lane dengan sangat cepat. Kalau sudah begini, minion atau hero lawan tidak akan mendapat keuntungan apapun.

Ahli gocek yang susah untuk ditumbangkan, kamu bisa menggunakan Claude sebagai hero marksman paling kuat saat kena ganking ketika bermain Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?