Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 31 Mei 2023 | 17:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak semua hero mage gampang untuk dimainkan. Beberapa hero menuntut skill tingkat tinggi dari player-nya. Memiliki skill yang merepotkan, salah satu hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago adalah Kagura.

Meski terkesan memiliki deretan skill yang mudah digunakan, Kagura justru cukup sulit dipahami dan dimainkan. Kagura memang hanya punya 3 skill, namun semua skill hero ini memang sangat rumit.

Skill ultimate Kagura yaitu Yin Yang Overturn menjadi sumber damage untuk hero tersebut. Efek dari skill ini adalah knockback yang memberikan efek slow sebesar 65 persen.

Jika skill Kagura ini tidak tepat sasaran, maka damage pedih yang diberikannya menjadi sangat sia-sia. Karena itu, membutuhkan skill mekanik tingkat tinggi untuk bisa memainkan hero ini.

Selain itu, untuk bisa memberikan damage yang lebih maksimal, Kagura memiliki sejumlah skill yang jika dipadukan akan sangat mengerikan dan berbahaya.

Hero Mobile Legends - Kagura. (Moonton)

User Kagura tidak hanya menuntut skill mekanik tingkat tinggi, hero ini juga membutuhkan skill mikro dan pemahaman game yang tepat untuk membuatnya efektif ketika digunakan.

Jika kamu merasa belum memiliki skill mekanik yang cukup dan mumpuni, sebaiknya jangan berniat untuk memainkan Kagura. Pasalnya, hal tersebut akan berujung cuma-cuma dan tidak efektif untuk tim.

Di pro scene Mobile Legends Indonesia, salah satu player Kagura yang memang dikenal jago adalah RRQ Lemon. Hero ini seolah sudah menjadi signature dari player yang kerap disapa 'Alien' ini.

Punya banyak skill yang merepotkan dan rumit, tertarik untuk menggunakan hero mage yang cuma bisa dimainkan player jago kaya RRQ Lemon ini?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?