Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero roamer identik dengan para tanker berdarah tebal yang memang susah untuk dikalahkan. Bisa bikin damage lawan menjadi sia-sia, hero roamer yang susah mati di Mobile Legends adalah Belerick.

Hero tank yang tidak mudah tumbang membuatnya bisa menerima damage besar dari tim lawan sekaligus membalasnya dengan serangan tingkat tinggi yang bisa membuat lawan kewalahan.

Kemampuannya yang bisa bertahan lama membuatnya bisa melindungi rekan tim ketika team fight maupun momen push tower yang dilakukan.

Hero tank pada umumnya memang dilengkapi dengan kemampuan durabilitas tinggi yang membuatnya sangat tidak mudah tumbang. Namun, dari semua hero, Belerick termasuk hero roamer yang susah mati di Mobile Legends.

Buff terbaru dari hero ini membuat Belerick sangat cocok dijadikan roamer ketika bermain Mobile Legends. Kemampuannya bisa membuat hero lawan kewalahan.

Hero Mobile Legends - Belerick. (Moonton)

Belerick dikenal memiliki efek crowd control yang menyebalkan. Selain itu, hero ini juga memiliki regen HP yang membantunya memiliki durabilitas tinggi.

Tidak hanya itu, Belerick juga sangat fleksibel dan bisa digunakan di beberapa role yang ada di Mobile Legends. Efek stun dan slow dari hero ini juga sangat menyebalkan ketika digunakan pada lawannya.

Membuat damage dari lawan menjadi sia-sia, kamu bisa menggunakan Belerick sebagai hero roamer yang susah mati di Mobile Legends. Mampu kamu kalahkan?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend