Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PR Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha memberi pesan khusus untuk perwakilan tim Indonesia, ONIC dan EVOS Legends yang akan berlaga di MSC 2023 mendatang.

Pesan ini ia sampaikan dalam momen pelepasan perwakilan Indonesia untuk turnamen Mobile Legends tersebut yang bakal digelar di Kamboja pada Juni 2023 mendatang.

Azwin Nugraha meminta agar tim yang mewakili Indonesia nantinya ini tidak melihat kegagalan yang lalu sebagai hal yang berpengaruh pada performa tim.

Dirinya berharap agar kegagalan ini dijadikan modal untuk melewati segala rintangan di masa mendatang ketika menghadapi berbagai turnamen nantinya.

"Pesan dari kami adalah jangan pernah melihat yang kemarin-kemarin kegagalan kita mau itu di SEA Games, mau itu di MPL. Jangan pernah melihat itu semua, jadiin kegagalan kita itu sebagai modal buat kita itu ngelawan rintangan kita yang di depan" ujarnya.

Timnas Indonesia nomor Mobile Legends di SEA Games 2023. (instagram/nickyboyyy07)

Pesan Azwin Nugraha ini kemudian dikaitkan dengan pernyataan Sekjen PBESI, Frengky Ong beberapa waktu yang lalu ketika dirinya menyalahkan kekalahan timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 lalu.

Frengky Ong bahkan mengancam tidak akan memberi izin kepada MPL Indonesia jika tidak ingin menjalin kerjasama dengan PBESI untuk liga esports yang berjalan nantinya.

"Banyak yang tanya, MPL bisa diizinkan lagi atau tidak? Bisa diizinkan, bisa juga tidak diizinkan selamanya" tulisnya melalui akun @frengky_ong.

Pernyataan Sekjen PBESI ini menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Sayangnya, masih belum ditemukan titik tengah dari masalah yang sedang menjadi perbincangan hangat ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?