Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Juni 2023 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alpha menjadi salah satu hero yang mendapat buff di update terbaru Mobile Legends. Sedang mencari counter Alpha? Kamu bisa menggunakan hero fighter tank dengan efek CC mengerikan seperti Ruby.

Di update terbaru, Alpha mendapat buff yang membuat true damage dari hero ini semakin mengerikan sekaligus menyakitkan. Selain itu, Alpha juga dikenal sangat lincah ketika mengejar lawannya.

Hero fighter ini termasuk sangat mengerikan yang bisa mengisi role EXP laner maupun jungler. Alpha sangat kuat ketika berada di early game maupun late game ketika semua yang ia butuhkna sudah terpenuhi.

Menangani damage pedih dari Alpha yang baru saja mendapat buff dari Moonton, kamu bisa menggunakan hero fighter tank dengan efek CC mengerikan macam Ruby yang bisa menjadi counter Alpha.

Efek crowd control dari Ruby ini dipadukan dengan efek stun dan slow yang semakin merepotkan untuk hero lawan seperti Alpha yang memang dikenal memiliki mobilitas tinggi.

Hero Mobile Legends - Ruby. (Moonton)

Alasannya adalah karena Ruby memiliki efek crowd control paling menyebalkan di Mobile Legends. Hero fighter tank ini juga punya efek lifesteal terbaik yang membuatnya sangat menakutkan untuk Alpha.

Seluruh skill yang Ruby punya bisa ia manfaatkan dengan maksimal untuk melakukan open map, open war dan inisiasi ketika team fight terjadi. Selain itu, Ruby juga sangat baik saat membersihkan minion.

Ketika sedang mencari counter Alpha, maka kamu bisa melawannya dengan menggunakan hero fighter tank dengan efek CC mengerikan macan Ruby ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?